LATEST POST

latest

Ketua DPC Gerindra Manado Kagum, Pelaksanaan Plaza Ramadhan ke 12 Dinilai Majukan UMKM

Jumat, 24 Maret 2023

/ by Nanang

 


Ketua DPC Gerindra kota Manado Louis Schramm (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kota Manado Louis Schramm terlihat menghadiri kegiatan pembukaan plaza Ramadhan ke 12 yang berada di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil. 

Menurutnya, kegiatan plaza Ramadhan dinilai sangat positif  dengan berdampak kepada ekonomi masyarakat. 

"Kegiatan ini sangat positif buat masyarakat karna ini berdampak terhadap ekonomi masyarakat sekitar dan kegiatan ini harus di support penuh bukan hanya sebagai kegiatan tahunan yang maksudnya bulan Ramadhan ini bisa menjadi tujuan wisata juga karna kita melihat tadi begitu banyak orang, dan saya rasa bukan hanya orang disekitar sini (Kampung Ternate) tapi juga orang-orang dari wilayah lain,"tutur Schramm. 

Lucky sapaan akrabnya menambahkan, dirinya sangat kagum dengan kader-kader muda muslim yang mampu mengkoordinir kegiatan plaza Ramadhan yang ke 12 ini. 

"Karena disini beranekaragam makanan dan mereka saya lihat sangat menikmati dan saya sendiri bangga melihat kader-kader muda muslim, pemuda remaja masjid yang membuat kegiatan ini dan ini tidak gampang mengkoordinasi kegiatan ini yang dihadiri ribuan orang saya lihat,"tambahnya.




Selain itu, Dirinya sebagai ketua DPC Gerindra Kota Manado menghimbau kepada seluruh anggota DPRD kota Manado fraksi Gerindra yang ada untuk mendukung kegiatan tersebut. 

"Ya saya menghimbau kepada seluruh anggota DPRD kota Manado fraksi Gerindra untuk Mendukung UMKM yang ada disini, bukan lagi harus mendukung," Tegasnya lagi. 

"Dan kami dari DPC Partai Gerindra kota Manado dan saya pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa 1444 Hijriah, semoga bulan yang penuh berkah ini menjadi bulan terindah untuk kita semua," Sambungnya. 

Diketahui, DPC Gerindra kota Manado akan juga menggelar program selama bulan Ramadhan.

"Kami pasti akan menggelar acara buka bersama untuk masyarakat dan itu menjadi salah satu program, sahur on the road, berkunjung ke panti asuhan dan juga di depan sekertariat kami akan bagi-bagi takjil gratis untuk orang yang berbuka puasa," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com