LATEST POST

latest

Lebarkan Sayap, TIDAR Sulut Gelar Musdalub, Ini Pesan Ketua Umum

Sabtu, 04 Maret 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub), Sabtu (4/3/2023) di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado. 


Selain menggelar Musdalub, ada juga menggelar pelatihan untuk Tunas 1 dan Tunas 2. 


Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Umum TIDAR Pusat Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sekertaris Jendral Tidar Rocky Chandra, DPD Gerindra Sulut diwakili Sekertaris Ir Andre Umboh, Anggota DPRD Provinsi Sulut Harold Kaawoan, Anggota DPRD Manado Benny Parasan, Pengurus Tidar Sulut Junaidi Parasan, pengurus TIDAR Manado Tommy Parasan dan Ketua Karteker Tidar Yehezkiel Iskandar. 


Dalam penyampaian Ketua Umum TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyampaikan, struktur TIDAR yang baru untuk menghadirkan kekuatan pertempuran di tahun politik. 




"Kami berharap adanya rek strukturisasi dan juga kepengurusan yang baru, ketua yang baru untuk menghadirkan semangat pertempuran karna ini tahun politik. Karena kita sayap Gerindra kepemudaan punya mandat yang jelas yaitu untuk merangkul dan memenangkan suara pemilih pemula,"kata Rahayu. 


Saraswati menambahkan, untuk TIDAR yang perkumpulan anak-anak muda tidak perlu kantor yang mewah melainkan tempat hangout. 


"TIDAR tidak perlu kantor mewah seperti Kantor Gerindra, yang penting ada wifinya ada internetnya untuk membangun semua ide-ide cemerlang yang ada untuk anak-anak muda. 


Sementara itu, Sekertaris DPD Gerindra Andre Umboh mengatakan, sangat mensupport kegiatan Musdalub TIDAR Sulut. 


"Sebagai sayap tentu ini kami akan merasa kuat kalau struktur TIDAR di revitalisasi kembali, maka kami sebagai badan Partai yang akan ditopang sangat beruntung karena adanya sayap-sayap ini. Dan ini termasuk semua pesta Demokrasi legislatif, Pilkada dan Pilpres mereka akan membantu untuk menjadi kemenangan," Kata Umboh. 


Dirinya menambahkan, jika selesai pemilihan ketua TIDAR Sulut akan langsung dilakukan koordinasi dengan DPD Gerindra Sulut. 


"Kami sangat berharap, selesai Musdalub mereka akan berkoordinasi dengan DPD untuk membicarakan program yang akan dilaksanakan bersama partai Gerindra dan sayap-sayap partai," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com