LATEST POST

latest

Partai Gelora Gelar Pertandingan Exibition Futsal, Sahabat Sofyan: Ini Kegiatan Positiv Untuk Anak Muda

Senin, 20 Maret 2023

/ by Nanang

 



Penyerahan hadiah oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulut kepada Juara I tim Avengers

EXPRESSINDONEWS-- Partai Gelora melalui DPW Sulawesi Utara kali ini menggelar Exhibition Futsal Gelora yang di gelar di Arumbay Futsal Sumompo, Minggu (19/3/2023). 

Kegiatan tersebut pun diikuti oleh 8 club Futsal dan hanya mencari satu pemenang di akang pertandingan persahabatan itu. 

Ketua Generasi Muda Gelora DPW Sulut Sofyan Fieter Musa kepada media ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada club futsal yang telah berpartisipasi untuk mengisi kegiatan ini. 

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh club dan pemain yang ada telah meramaikan kegiatan ini. Sportivitas kami junjung tinggi digelaran acara ini, ini adalah kegiatan yang positif bagi seluruh kaum muda yang mempunyai hobi sepak bola. Kegiatan ini tidak akan hanya berhenti disini, masih adalagi kegiatan positif yang akan dilakukan oleh Partai Gelora kedepan,"Jelas Sofyan. 



Sapaan sahabat Sofyan ini juga menambahkan, meminta maaf kepada beberapa club yang tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan exhibition Futsal ini. 

"Panitia hanya menginstruksikan 8 tim dalam kompetisi ini, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya meminta maaf kepada tim yang tidak ikut. Dan jangan berkecil hati tetap semangat," Tambahnya. 

Kegiatan tersebut pun turut dihadiri ketua DPW Gelora Sulut Jefry Yohanes Makalegi dengan penyampaian sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua Generasi Muda Gelora DPW Sulut. 

"Ini hal yang positif dan kami sangat mensupport untuk kegiatan ini berlangsung terus," Imbuhnya. 


Diketahui, dalam gelaran acara, Tim Avengers menjadi juara yant berhasil mengalahkan tim Sahabat Sofyan. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com