LATEST POST

latest

PD Pasar Manado Peringati Isra Mi'raj Bersama anak Panti Asuhan An Nur

Kamis, 02 Maret 2023

/ by Nanang



EXPREESINDONEWS-- Perusahaan Daerah (PD) Pasar kota Manado hari ini memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kamis (2/3/2023). 


Lokasi gelaran Isra Mi'raj pun dilaksanakan di area kantor PD Pasar Manado bersama seluruh karyawan Muslim yang termasuk dalam rohani islam (Rohis) dan anak-anak panti asuhan An Nur Kombos. 


Direktur Operasional PD Pasar Manado Irving Kurniawan Biki yang menjadi tuan rumah mengatakan, kegiatan kerohanian Islam selalu rutin dikerjakan di ruang lingkup PD Pasar Manado. 


"Badan kerohanian islam menggelar kegiatan rutin tazkir serta diikuti dengan memperingati Isra Mi'raj. Dalam kegiatan ini kami mengundang penceramah ustadz yaser Bahmid yang kita ketahui sebagai ketua MUI kota Manado," Kata Irving. 


Biki menambahkan, dengan adanya kegiatan Tazkir dan Isra Mi'raj ini bisa mengasah spritualitas pegawai PD Pasar Manado. 


"Semoga dengan kegiatan ini lebih baik kinerja dari karyawan dan dampak dari kinerja yang baik ini akan memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Kalau kontribusi yang baik perusahaan dilakukan oleh karyawan, maka perusahaan ini akan memberikan kontribusi terbaik juga untuk pemerintah kota Manado dan pemerintah akan membangun kota ini dengan baik," Tambah Biki. 





Irving menjelaskan, makna dari Isra Mi'raj adalah bagaimana perjalanan Nabi Muhammad yang menerima perintah sholat 5 waktu. 


"Makna dari Isra Mi'raj semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, bahwa penting untuk menjaga keimanan kita keislaman kita dalam hal menjalankan ibadah sholat sebagaimana peringatan Isra Mi'raj yang kita lakukan pada hari ini," Imbuhnya lagi 


"Semoga doa dari anak-anak yatim untuk perusahaan, keluarga dan terutama untuk kota Manado di jauhkan dari segala bencana dan untuk para pemimpin diberikan kesehatan untuk mempimpin kota Manado," Tutup Irving. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com