LATEST POST

latest

Tegas!! Koni Manado Beri Penjelasan Terkait Bonus Atlet Cabor Porprov 2022

Kamis, 09 Maret 2023

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Koni Manado sempat mendapat pertanyaan terkait Bonus yang dijanjikan untuk para atlet yang meraih medali di kejuaraan Porprov 2022 yang diselenggarakan di Bolmong. 


Sebelumnya, berita yang beredar Koni Manado sempat menjanjikan bonus dan sudah meminta untuk para atlet membuka rekening salah satu Bank di Sulut dan sampai sekarang belum terealisasikan. 


Menanggapi hal tersebut, Ketua Harian Koni Manado Tonny Rawung menjelaskan dana hibah Porprov untuk kota Manado sebagai Juara umun belum menerima. 


"Ini bonus kan dibayar di 2023 kemarin, dan cabang olahraga Binaraga ada ikut rapat tgl 27 februari 2023 dan sudah dijelaskan bahwa koni Manado sampe saat ini belum menerima itu dana hibah porprop sebagai juara umum. Dan sudah di cek ke Propinsi dan mereka sampaikan bahwa hibah itu nanti di APBD-Perubahan, makanya untuk memperhatikan keinginan atlet dan pelatih, koni Manado berupaya untuk memberikan sebagian bonus dari upaya koni Manado sendiri dan itu sudah disetujui bersama,"Tegas Rawung.


"tapi saya juga heran dengan hal ini, ada hadir tapi tidak memahami itu, itu anggaran tetap ada tapi belum bisa sekarang nanti di perubahan, jadi musti bersabar karena kami juga tidak mau hal ini jadi lama, ini haknya atlet dan pelatih,"tutupnya.(***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com