LATEST POST

latest

Tommy Daud Parasan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua TIDAR Sulawesi Utara

Minggu, 05 Maret 2023

/ by Nanang

 


Penyerahan PATAKA TIDAR oleh Sekjen ke Ketua Terpilih Tommy Parasan (laks) 


EXPRESSINDONEWS-- Sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Utara hari ini menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) dan juga pelatihan Tunas 1 dan Tunas 2 di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado, Sabtu (4/3/2023).
Kegiatan Musdalub ini turut dihadiri Ketua Umum TIDAR Pusat Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sekertaris Jendral Tidar Rocky Chandra, DPD Gerindra Sulut diwakili Sekertaris Ir Andre Umboh, Anggota DPRD Provinsi Sulut Harold Kaawoan, Anggota DPRD Manado Benny Parasan, Pengurus Tidar Sulut Junaidi Parasan, pengurus TIDAR Manado Tommy Parasan dan Ketua Karteker Tidar Yehezkiel Iskandar.

Ketua TIDAR Sulut Terpilih, Tommy Parasan menyampaikan sangat berterimakasih karena dipercayakan sebagai ketua TIDAR sayap partai Gerindra.

"Terima kasih kepada ketua Umum Sis Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersama Sekjen dan seluruh jajaran dari pusat yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dan melihat langsung apa yang ada disini. Untuk teman-teman pimpinan cabang yang ada di kabupaten/kota Sulawesi Utara saya juga mengucapkan terima kasih tampa mereka saya tidak akan bisa sampai sejauh ini,"ucap Parasan.

Politisi muda ini juga menambahkan, TIDAR Sulut telah mempersiapkan program kedepan dalam menyambut pemilu 2024.

"Kami telah menyiapkan program kedepan, dan ini akan sampai kepada anak ranting yang ada di setiap" Sudut-sudut daerah. Dan kami TIDAR harus bekerja keras untuk Pemilu yang akan datang serta siap menangkan pak Prabowo sebagai Presiden,"tambahnya.




Selain itu, usai Musdalub, TIDAR Sulut akan langsung segera berkoordinasi dengan DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara untuk perencanaan kedepan.

Ditempat yang sama, Sekertaris Jendral TIDAR Rocky Chandra saat diwawancarai mengatakan, selamat atas musdalub TIDAR Sulut.




"Saya mengucapkan selamat kepada bro Tommy yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PD TIDAR Sulut. Dan ini adalah awal dari langkah Gerindra di Sulut. Saya berharap TIDAR bisa merangkul suara pemilih pemula se kabupaten kota Sulawesi Utara sebagaimana dia bergerak untuk memenangkan Gerindra san Prabowo sebagai Presiden," imbuh Chandra.

Selain itu, Chandra mengatakan bahwa perkataan pemenangan tersebut adalah pesan umum untuk TIDAR yang ada di Seluruh Indonesia.

"Ini pesan umum untuk kader TIDAR yang ada di seluruh Indonesia dan khusus untuk Sulut yang baru terpilih agar bisa menggerakan setiap elemen kekuatan secara terstruktur," Tutup Rocky. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com