LATEST POST

latest

Berkah Ramadhan, Hj Soeprapti Bersama KWI Sulut Berbagi ke 100 Anak Yatim dan 250 Kaum Dhuafa

Minggu, 09 April 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Bulan Ramadhan adalah waktu tepat untuk kita berbuat baik. Merasakan bagaimana berbagi hingga membuat kesenangan hati.

Kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, terus dilakukan oleh Hj Soeprapti S. Sos, terlebih di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah (H), saat ini.

Sabtu, (08/04/2023), disela kegiatan Kerukunan Wanita Islam (KWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertemakan ‘ Gebyar Ramadhan1444 H’, yang di Buka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Pemprov Sulut yang juga selaku Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr. Rini Tamuntuan, bertempat di Mesjid Besar Azidin Jalan Sea Kecamatan Malalayang, Manado.




Hj Soeprapti S.Sos, berkesempatan berbagi berkah di bulan penuh rahmat saat ini Ramadhan 1444 H, untuk 100 Anak Yatim dan 250 Kaum Dhuafa, sekaligus berbuka puasa bersama.

“ Terimah kasih kepada pengurus dan anggota KWI Sulut. Yang sudah memberikan ruang bagi saya untuk berbagi bersama dengan 100 anak yatim dan 250 kaum dhuafa”, ucap Hj. Soeprapti, S.Sos saat diwawancarai oleh awak media seusai Sholat berjamaah.

Lanjut Hj Soeprapti, Bulan Ramadhan adalah berkah bagi semua. Kita raih kemenangan dengan berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Ramadhan merupakan bulan untuk meningkatkan ibadah dan amaliah, termasuk berbagi kepada sesama terlebih mentadaburi kitab suci umat Islam. Sehingga mampu membaca dengan baik juga memahami dan mengerti makna serta nilai-nilai aqidah yang terkandung di dalamnya,” tutur pemilik tagline politis Sahabat Prapti ini.




Termasuk berbagi dan saling menyantuni orang-orang yang tidak mampu (kaum dhuafa), fakir dan anak yatim piatu, tambahnya.

“Guna meningkatkan amaliah, memberikan santunan adalah bentuk perhatian dan kepedulian sosial serta meningkatkan kualitas dan kemampuan kaum perempuan di daerah Sulawesi Utara khususnya kota manado”, pungkas Hj Soeprapti S. Sos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf Khusus Gubernur Sulut, Ustad Yaser bin salim bachmid, Ketua LDNU PWNU Sulut H. Husen Pedju (Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Pengurus Wilayah Sulawesi Utara, Kakanwil Kemenag Sulut : H sarbin Sehe, S.Ag, M.PdI, Imam dan Ketua Mesjid Alsidin serta para tokoh agama lainnya. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com