LATEST POST

latest

Sofyan Fieter Musa, Anak Muda Potensial Bawa Harapan Masyarakat Bersama Gelora

Minggu, 09 April 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pesta Politik di 2024 kian semakin mendekat. Sudah waktunya bagi kaum muda untuk mengambil bagian dalam pesta demokrasi. 

Terutama kaum-kaum muda yang dinilai mempunyai jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat. 

Salah satunya Sofyan Fieter Musa, Politisi muda ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat karena sering membantu jika masyarakat mengalami kesusahan.

Bukan hanya itu, Slogan Sahabat Sofyan dikenal masyarakat karena eksistensi komunitas yang 'fast respon' jika terjadi sesuatu ditengah-tengah masyarakat.

"Sahabat Sofyan itu adalah brand yang dikenal masyarakat, saya sendiri juga tidak menyadari nama itu akan dikenal masyarakat. Tapi Alhamdulillah selalu kegiatan sahabat sofyan dilakukan dengan hal-hal yang positif kepada masyarakat" Kata Sofyan Politisi Partai Gelora ini. 

Menurutnya, Brand Sahabat Sofyan banyak juga yang mengenal di kompetisi-kompetisi kaum-kaum muda. 

"Ya seperti futsal, kegiatan yang positif untuk anak-anal muda apa saja selagi itu positif kami laksanakan," Tambahnya. 

Diketahui, kegiatan yang dilakukan sebelum  jauh ajang kontestasi politik 2024.

"Jauh sebelum pesta politik, saya membantu bukan karena ada sesuatu, tapi karena dari keinginan saya. Saya juga mengucapkan makasih atas dukungan masyarakat kepada saya yang mendorong saya sampai sejauh ini," Imbuhnya lagi. 

Saat ditanya mengapa memilih Gelora, dirinya menyebutkan Gelora mempunyai tujuan yang baik untuk masyarakat.


"Saya rasa saya memiliki visi misi yang sama dengan Gelora, mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia. Dan itulah mengapa saya memilih Gelora," Tutupnya. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com