LATEST POST

latest

2 Mantan Anggota DPRD Manado Ini Pilih Gabung PSI

Selasa, 02 Mei 2023

/ by Nanang

Foto Bersama Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan (Kiri) Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua


EXPRESSINDONEWS-- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kian semakin banyak diminati oleh para politisi yang ada di Sulawesi Utara. 


Dengan mempunyai visi misi yang baik, PSI di Sulawesi Utara terus memperjuangkan hak-hak masyarakat. 


Hal itupun membuat 2 Politisi yang diketahui mantan Anggota DPRD Manado yakni, Winston Monangin dan Happy Walewangko memilih bergabung ke PSI, Senin (1/5/2023). 


Ketua DPD PSI kota Manado Jurani Rurubua saat dikonfirmasi mengatakan, selamat bergabung untuk kedua Politisi yang akan membawa nama besar PSI di Sulawesi Utara khususnya kota Manado. 


"Untuk Bro Winston dan Walewangko selamat bergabung di PSI, mari menangkan PSI untuk kepentingan masyarakat," Kata Rurubua. 



Menurutnya, PSI mempunyai tugas Mulia untuk mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang. 


"PSI lahir dari kesadaran bahwa politik adalah sebuah tugas mulia untuk mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang. Atas dasar itulah kami bertekad mengakhiri sengkarut politik hari ini dengan mengembalikan politik kepada nilainya yang luhur. Kami ingin mendekatkan kembali politik dengan nilai-nilai kebajikan agar lahir NEGARAWAN yang seluruh pikiran dan tindakannya didasarkan atas kepentingan yang lebih besar untuk bangsa dan negara Indonesia, bukan sekadar kepentingan pribadi politik jangka pendek,"tuturnya. (***) 






Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com