LATEST POST

latest

Demokrat Manado Gelar Rakercab, Perkuat Barisan Sambut Pemilu 2024

Selasa, 02 Mei 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kota Manado kali ini lebih menguatkan barisan dalam menyambut pesta demokrasi 2024 dalam penggelaran Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Demokrat kota Manado, Senin (1/5/2023). 


Rakercab tersebut Dipimpin langsung Ketua DPC Demokrat kota Manado Noortje Heny Van Bone bersama Sekertaris DPC Royke Anter dan turut dihadiri Ketua DPD Demokrat Provinsi Sulut Elly Engelbert Lasut didampingi Sekertaris DPD Billy Lombok. 


Rapat kerja cabang partai Demokrat kota Manado dihadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut, dan Sekertaris DPD Billy Lombok


Adapun dalam penyampaian, Noortje Van Bone mengatakan, adanya gagasan dan solusi untuk DPC secara konsolidasi internal dan eksternal.


"Demokrat ingin menang dalam kontes pemilu Demokrasi 2024, dan saya harap DPD bisa merumuskan ide, gagasan solusi baik internal maupun eksternal yang menjadi harapan bagi para kader dan simpatisan," Kata Van Bone. 


"Kami juga menunggu laporan hasil kerja dari PAC-PAC Kecamatan sekota Manado, kami sudah presentasi asa sekitar 70 sampai 80 persen di 5 dapil. Dan sebagai Kader yang telah duduk atau Incumbent itu wajib untuk mengikuti kembali," Tambahnya.


Dirinyapun saat digadang-gadang sebagai calon Wali kota Manado mengatakan untuk tetap mengikuti alur. 


"Yah kita nikmati dan syukuri saja kalau itu kehendak, dan target kami untuk Partai Demokrat kota Manado adalah 10 kursi," Imbuhnya lagi. 


Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut saat membuka kegiatan rakercab, juga memaparkan hasil survei indikator yang saat ini. 


"saat ini saya buka dengan resmi," Kata Elly diikuti dengan tepuk tangan para peserta. 


Berikut hasil survei Indikator. 









"Kita target semua kabupaten/kota memliki satu fraksi bahkan lebih, supaya kita bisa mengusung wali kota dan Bupati, begitu juga di Provinsi kita harus mendapat lebih," Tegas Lasut. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com