LATEST POST

latest

Kerja Nyata Ronny Makawata, Hadirkan SMP 16 Singkil Hingga Perbaikan Jalan yang Terbiar Hampir 30 Tahun

Minggu, 21 Mei 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ronny Jonas Makawata Anggota DPRD Manado, Dapil Singkil-Mapanget yang sudah 2 Periode dan kini akan kembali bertarung dalam pemilu 2024 nanti. 

Saat duduk di kursi DPRD, Wakil rakyat ini sangat pro aktif dalam setiap aspirasi masyarakat ditemuinya. 

Tak tanggung-tanggung, semua keluhan masyarakat langsung dikoordinasikan dengan pemerintah kota Manado untuk mendapatkan solusi yang terbaik. 

Hal tersebut diketahui adalah bentuk tanggung jawab dirinya saat menjabat sebagai Anggota DPRD Manado terutama sebagai Ketua Komisi III. 

Terbukti salah satu kerja nyata yang di buat Ronny Makawata dengan hadirnya Sekolah Menengah pertama (SMP) 16 Satu-satunya di Wilayah Singkil. 

Aspirasi tersebut diketahui sudah sejak 20 tahun yang lalu diminta, namun mampu terealisasikan pada jaman Pemerintahan AARS. 

Selain itu, Perbaikan jalan Sungai Barito dari Lingkungan V sampai Lingkungan VII yang hampir 30 tahun terbiarkan, Jalan Paving Lahan Pekuburan yarden Singkil/Kampung Islam serta Jalan Arie Lasut. 

Dan diketahui masih banyak lagi aspirasi yang dia kerjakan di kota Manado terutama wilayah Singkil Mapanget. 

Informasi yang dihimpun, hampir 100 Miliyar Pemkot Manado realisasikan aspirasi masyarakat Singkil-Mapanget lewar Ronny Makawata sebagai Ketua Komisi III DPRD Manado. 

"Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, saya fikir masih ada juga yang belum sempurna, tapi saya berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat. Dan masih banyak lagi yang perlu dikerjakan kedepan," Tandas Makawata. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com