LATEST POST

latest

Penjelasan Direksi PD Pasar Soal Dugaan Korupsi, Lucky Senduk : Salah Alamat

Selasa, 30 Mei 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Dugaan korupsi terkait pembangunan Pasar bersehati yang menjadi isu hangat kini Direksi angkat bicara.


Berita tak mengenakkan menghatam Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, terkait pembangunan merenovasi Pasar Bersehati dinilai tidak sesuai harapan.



Renovasi Pasar Bersehati yang berbandrol 58 Milliar melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), di jelaskan Pihak Manejemen PD Pasar melalui Direktur Utama Lucky Senduk saat melakukan jumpa Pers bersama awak media, bertempat di Kantor Pusat Shopping Center Manado, Senin (29/5/2023).



Menurutnya pihak PD.Pasar Manado, tidak tau menahu dengan proyek pembangunan merenovasi Pasar Bersehati karena itu kewenangan Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Terkait, disini pihak PD.Pasar Manado di beri kewenangan untuk mengelola, agar pasar tersebut lebih baik dari sebelumnya.



” Kalo PD.Pasar di katakan terlibat dalam proyek pembangunan renovasi pasar bersehati oleh para heaters diluar sana, saya katakan itu Salah Alamat. kenapa! Setelah peroyek renovasi selesai pihak PD.Pasar hanya diberi Kewenangan oleh Pemkot Manado, untuk mengelola agar pasar bersehati lebih bersih, nyaman, aman dan teratur. Namun sebelum  penyerahan Aset Pihak PD.Pasar Manado terlebih dahulu  meminta berita acara ke Pihak Pemkot Manado, hasil pemeriksaan Inspektorat dan BPK, agar kami bisa berkerja dengan baik “Jelas Senduk panjang lebar.



Hadir dalam pertemuan tersebut Direktur Umum (Dirum) Jeffrey Salilo dan Direktur Pengembangan Usaha Faisal Arifin, Direktur Operasional (Dirops), Irfing Biki dan Dewan Pengawas, Novi Lumowa. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com