LATEST POST

latest

Resmi Daftar di KPU, Ini Target Kursi Partai NasDem di DPRD Provinsi Sulut

Kamis, 11 Mei 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- Hari ini, Partai Asuhan Surya Paloh Nasional Demokrat (NasDem) resmi mendaftarkan bakal calon Anggota legislatif Provinsi di KPU Sulut.


Hal itu terlihat, dalam kedatangan Sekertaris DPW Partai NasDem G S Vicky Lumentut didampingi Hj Soeprapti bersama rombongan kader lainnya.


Sementara itu, Hj Soeprapti yang mewakili suara perempuan secara resmi maju dari Daerah Pemilihan calon legislatif DPRD Provinsi Sulut, Kamis (11/5/2023). 




Hal yang menarik, Soeprapti Mohadjumangin datang dengan memakai setelan jas dan berseragam menggunakan kacamata hitam yang sangat elegan dari rombongan lainnya. 

Sambil menunggu selesai pendaftaran, Ketua divisi perempuan dan anak duduk mengobrol dengan Ketua DPD NasDem kota Manado Julyeta Paula Runtuwene. 


Sementara itu, Ketua Bapilu Jackly Sangari dalam jumpa pers mengatakan proses pengajuan bakal calon ke KPU telah resmi diterima. 



" Ini merupakan tanda alam Insya Allah amanah akan Kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Sementara target kursi sebanyak 12 sementara sekarang yang duduk baru 9 anggota dewan," ucap Jackly. 

Dirinya juga mengatakan kembali secara Nasional NasDem punya jadwal pendaftaran serentak, namum ada beberapa daerah mengalami kendala teknis tapi akan tetap berupaya selesai dalam waktu bersamaan.

" Jadwalnya memang serentak seluruh daerah dari 33 Profinsi tapi masalah teknis daerah lainnya namun berupaya agar boleh selesai hari ini," jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPW NaDem Sulut, GS Vicky Lumentut menambahkan lagi bagi Calon DPR-Rl hari ini juga sudah didaftarkan secara bersama ada 6 kandidat semua terisi full tanpa hambatan sedikit pun.

" incumbent tetap bertahan mendaftar kembali ada Kakak Felly Runtuwene sementara Kakak Hilary Lasut sampai sekarang belum ada kabar mau mendaftar ato tidak," ungkap Lumentut.

Ia mengatakan kembali Partai optimis jika Tuhan berkenan lagi akan terus mempertahankan dua kursi yang sudah ada. 


" Untuk nama calon mewakili Bolmong masuk kemudian Kami punya pembagian tiga mewakili Minahasa, dan dua dari Bolmong sementara Nusa Utara satu calon. Minahasa yakni, Kakak felly, Saya sendiri, dan Kakak Max Lomban," tutur Lumentut.(***) 





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com