LATEST POST

latest

Penjaga Kota Manado Kembali Beraksi, Lucky Datau Perjuangkan Aspirasi Masyarakat GPI Soal Jalan Rusak Hingga Selesai

Senin, 05 Juni 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dinobatkan sebagai penjaga kota Manado, Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Datau kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Terbukti saat ini akses jalan menuju ke Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Mapanget telah diperbaiki oleh Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara.


Pada 12 April 2023 lalu, Anggota Komisi III DPRD Manado ini berkoordinasi dengan Camat Mapanget dan Dinas PUPR kota Manado, namun karena akses jalan berstatus jalan Provinsi, tanpa menunggu lama langsung menghubungi Kadis PUPR Provinsi Sulut



Dirinya pun berterima kasih kepada Dinas PUPR Provinsi Sulut yang telah memastikan tahun ini jalan tersebut akan diperbaiki. 

"Apapun Problematika yang terjadi di kota Manado pasti ada penanggung jawabnya," Cetus Lucky di Akun Facebooknya. 

Alhasil, pada Juni 2023, akses jalan tersebut telah diperbaiki dan dibuat bagus oleh pemerintah berkat kinerja Wakil Rakyat Dapil Wenang-Wanea ini. 


Melihat hal itu, Mahyudin Damis, sebagai pemerhati politik angkat bicara terkait kinerja Lucky Datau selama menjabat menjadi Anggota DPRD Manado. 


"Melihat kerja-kerja politik dari saudaraku Lucky Datau Anggota Fraksi PAN yant sudah ratusan kali bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat selama hampir 4 tahun sungguh luar biasa," Kata Damis di kolom Komentar. 


" Jarang-jarang (langka) ada wakil rakyat seperti dia ya tulus mengabdi dan melayani masyarakat. Semuanya bermuara dari niat, sungguh keterlaluan jika masyarakat yang ada di DAPIL Wenang Wanea tidak memilih beliau agar bisa duduk kembali di DPRD MANADO SALAM Kebajikan,"tulisnya lagi. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com