LATEST POST

latest

Piala Ketua DPD KNPI Sulut Resmi dibuka, Yopi Saraung: Mari Junjung Tinggi Sportivitas

Jumat, 23 Juni 2023

/ by Nanang

 


Ketua DPD KNPI SULUT Yopi Saraung SE

EXPRESSINDONEWS-- Tournament sepak bola Umur 12 tahun memperebutkan piala Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Yopi Saraung SE hari ini resmi dibuka melalui tendangan pertama di Lapangan Ketang/Ternate Baru, Kecamatan Singkil ,Jumat (23/6/2023). 


Dengan penuh semangat melihat kehadiran dari anak-anak penerus bangsa dalam dunia sepak bola, dirinya sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan positif ini. 


Diketahui, sekitar 20 tim yang akan bertanding memperebutkan piala Ketua DPD KNPI Sulut ini. 




"Turnamen ini dibuat agar supaya anak-anak, bibit-bibit kita menjadi bibit-bibit yang bisa berkompetisi di tingkat kota, nasional dan jika Tuhan berkenan bisa masuk dalam kompetisi internasional," jelasnya. 


Kata dia, sampai hari ini kompetisi sepak bola Sulut belum masuk dalam liga satu. 


"Jadi anak-anak inilah nanti dipersiapkan sebagai generasi yang kuat, generasi yang unggul di bidang olahraga raga sepak bola," jelasnya. 


Untuk itu kepada pemerintah dan pelatih diminta untuk bersama mendukung semangat generasi muda ini dalam mengikuti seleksi dan kompetisi. 


"Untuk adik-adik selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan biarlah turnamen ini menjadi ajang untuk membina keakraban," tambahnya ke depan jika sudah dewasa akan bertemu kembali dalam pertandingan sepak bola. 



Demi menggairahkan para penonton, Yopi Saraung juga dalam kegiatan tersebut membuat Doorprize seperti Kulkas, Mesin cuci, Kipas Angin, Ricecoker dan lain-lain. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com