LATEST POST

latest

Yopi Saraung Tunjukan Sifat Pemimpin di Ajang Tournamen Piala Ketua KNPI Sulut

Sabtu, 24 Juni 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Banyak yang berasumsi tahun politik adalah dimana tahun para calon-calon legislatif datang untuk mencari suara dengan membuat suatu kegiatan. 


Namun ada hal berbeda yang dilakukan Ketua Sah DPD KNPI Yopi Saraung. Dirinya memang diketahui akan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut namun dari Dapil Nusa Utara. 


Tapi dirinya yang mengikat sebagai Ketua DPD KNPI Sulut menggelar kegiatan di kota Manado tepatnya di Kelurahan Ketang/Ternate Baru, Kecamatan Singkil. 


Banyak masyarakat yang kaget dengan sifat Yopi Saraung yang diketahui juga sebagai Ketua Golkar Talaud ini. 


"Pak Yopi mo bacalon dari Nusa Utara mar dia berani bekeng kegiatan di luar dari depe Daerah Pemilihan (Dapil) ini baru bilang pemimpin. Padahal dia nda ada kepentingan di daerah Manado, Salut komang ini tu pemimpin sejati," Kata Friska M selaku penonton Tournamen U 12.


Banyak juga yang mengatakan bahwa dirinya berani berbuat untuk kemajuan anak-anak sepak bola untuk bangsa ke depan. 


Sementara itu, Yopi Saraung saat diwawancara media ini mengatakan, kegiatan Tournamen sepak bola untuk mencari bibit-bibit anak muda agar bisa berkompetisi kedepan. 


"Ini murni uang pribadi yang saya berikan, tidak ada bantuan dari manapun pemerintah ataupun sponsor lainnya. Ini adalah kegiatan yang bisa saya lakukan supaya bisa mencari bibit-bibit anak muda untuk bisa berkompetisi," Kata Ketua AMPI Talaud. 


Dirinya pun menghimbau untuk pemerintah dapat mensupport kegiatan dalam mengembangkan potensi anak-anak sepak bola. 


"Jadi pemerintah dengan adanya kegiatan seperti ini harus disupport karena ini tidak ada kepentingan tertentu tapi ini murni mencari bibit agar mengembangkan potensi usia dini agar mereka bisa ikut dalam kompetisi lebih besar lagi," Tambahnya. 


"Untuk anak-anak yang bertanding tetap semangat, masih banyak kegiatan lagi yang akan dilakukan. Jadilah generasi yang membawa perubahan untuk bangsa kedepan nanti," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com