LATEST POST

latest

Piala Sepak Bola DirOps PD Pasar Manado Meriah, 48 Tim Usia 12 Tahun Siap Bertanding

Jumat, 16 Juni 2023

/ by Nanang

 


Foto Bersama: Direktur Operasional PD Pasar Manado Irving Biki (kiri) Ketua PSSI Manado Abid Takalamingan (Tengah) dan Ketua Fatayat NU kota Manado Intan Dewinta Rahim (Kanan) 


EXPRESSINDONEWS-- Pembukaan Tournamen sepakbola usia dini  12 tahun yang memperebutkan piala Direktur Operasional PD pasar kota Manado Sangat meriah.


Pertandingan tersebut di laksanakan di lapangan Bengkol kecamatan Mapanget kota Manado,di hadiri langsung Direktur Operasional PD pasar kota Manado Irving Kurniawan Biki,di Dampingi Ketua Askot kota Manado Abid Takalamingan S Sos MH, anggota Eksekutif Komite Askot PSSI Manado Yenny winowoda dan Jefri Yunus,"Jumat (16/6/2023) 


Tournamen tersebut di selenggarakan Forza Manado yang di ketuai Kota Bobi soekari,wakil ketua Asri Kadu, seksi pertandingan Cuping Palamani dan Jefri Yunus.


Diketahui, Pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala DirOps PD Pasar ini di ikuti 48 tim se Sulawesi Utara. Bukan hanya dari  Sulut, Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara juga ikut serta dalam festival kegiatan ini. 


Irving Kurniawan Biki dalam sesi wawancara mengatakan, PD Pasar Manado sangat mensupport anak-anak usia dini untuk kegiatan sepak bola. 


"Hari ini kami dari PD Pasar Manado menggelar kegiatan khususnya sepak bola untuk terus mensupport anak-anak yang akan berkembang untuk kota Manado dalam kegiatan positif. Adapun ini juga untuk memajukan sepak bola kota Manado dan membangun sportivitas sejak dini," Tutur Biki. 


"Kami khususnya membuka 2 kategori yakni umur 10 dan 12. Dari umur 10 ada 20 tim dan umur 12 ada 28 tim yang ikut. Dan ini bukan hanya tim dari Sulawesi Utara ada juga dari luar yakni Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara," Tambahnya. 


Dirinya juga berterima kasih kepada IDR Center yang sudah mensupport full kegiatan Junior Soccer Festival. 


"Ini mendapat support langsung dari IDR Center, mudah-mudahan membangkitkan semangat untuk para anak-anak muda," Imbuhnya lagi 




Disela-sela kegiatan, terlihat jelas bakal calon Anggota DPRD kota Manado dari Partai PDI Perjuangan Intan Dewinta Rahim juga hadir dan  Mensupport penuh di pertandingan ini.


Di ketahui intan Dewinta Rahim ini, menjabat sebagai ketua Fatayat NU U Kota Manado,intan Dewinta Rahim ini di istri dari direktur Operasional PD pasar Manado.


Banyak masyarakat yang mengatakan, bakal calon anggota DPRD kota Manado ini murah senyum dengan masyarakat. bukan itu saja Intan Dewinta Rahim ini dikenal sangat baik dengan kalangan masyarakat. 


Terinformasi intan Dewinta Rahim ini,saat bulan ramadhan sering membantu para warga khususnya para janda2 dan fakir miskin yang ada di beberapa kelurahan yang ada di kota Manado.


Dan perlu di ketahui bahwa Intan Dewinta Rahim ini,jauh dari pencalonnya,intan Dewinta Rahim sudah mengagendakan untuk berbagi kasih dengan masyarakat Ketang Ternate Baru dan beberapa kelurahan lainnya yang ada di kota Manado.


Terlihat jelas adanya Intan Dewinta Rahim Pertandingan festival sepakbola usia 12 tahun menjadi sangat meriah, walaupun di guyur hujan,tidak mengurangi semangat para anak anak usia dini bermain untuk bola.


Dan hampir seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan tersebut, mendoakan untuk ibu intan Dewinta Rahim agar bisa berada di parlemen DPRD kota Manado,untuk memperjuangkan hak hak masyarakat kota Manado.


"Semoga hujan tidak menjadi penghalang bagi para tim yang bermain, jangan lupa junjung tinggi sportivitas dan mudah-mudahan kedepan bisa membanggakan Sulawesi Utara khususnya Indonesia di ajang Internasional," Tegas Dewinta Rahim. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com