LATEST POST

latest

Ronny Sompie Jalan Menuju Senayan dari Bolaang, Hingga Berpengucapan di Wilayah Lolak

Senin, 12 Juni 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Jendral Ronny Sompie bersama Istri tercinta Dyah Iswarini disambut penuh sukacita oleh sanak saudara dari keluarga besar Rompas yang berada di Desa Inobonto Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong. Minggu (11/06/2023) 


Kedatangan mantan Direktur Jendral (Dirjen) Imigrasi Kemenkumham RI bersama Istri, ternyata sudah dinantikan oleh para sanak keluarga beserta saudara-bersaudara yang kurang lebih sebanyak 40 anggota keluarga. 


Diketahui sanak keluarga yang berada di desa Inobonto merupakan rumpung keluarga yang didalamnya terdapat keluarga Setiawan-Sompie yang juga perwira Polri lulusan Akademi Polisi (Akpol) 


Yang diketahui merupakan menantu dari Jendral Ronny Sompie dalam keluarga besar Sompie-Dungus.



Kehadiran Jendral bintang dua ditengah-tengah keluarga besar Rompas seperti yang disampaikan oleh Ustad. Dudi Mokodongan yang juga selaku tokoh agama.  


Bahwa seorang Jendral bintang dua sepertia Pak Ronny Sompie, bisa datang dan bersilahturami dengan kami yang ada di desa Inobonto.


"Biasa hanya terlihat di siaran TV melalui siaran ILC bersama Pak Karni Ilyas, kali ini kami bisa bertatap muka bersama, bahkan bisa   Swa foto dengan Pak Jendral Ronny Sompie," tutur Ustad Dudi Mokodongan


Salah satu pendakwah yang berasa di mesjid Almukharamah 01 Desa Inobonto ini, akhirnya mewakafkan dukungannya terhadap Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Sompie. 


"Kiranya di Jabah oleh Alloh sebagai proses menuju ke Senayan melalui Partai Golkar untuk perwakilan Bolmong Raya terlebih Sulawesi Utara pada umumnya," ucap Ustad Dudi yang turut diamini oleh salah seorang warga kristiani yang juga selaku Penatua Kolom. 


Tak hanya tatap muka bersama keluarga besar Rompas dan beberapa warga di desa Inobonto, Jendral Ronny Sompie bersama Istri. 


Terus melakukan kunjungan Silahturami melalui berpengucapan syukur di wilayah kecamatan Lolak tepatnya di Desa Pinonggaluman di Keluarga besar Malonda.


Hingga menuju di Desa Lalow bersama para warga yang ada, bahkan sempat melakukan foto bersama dengan sosok birokrasi handal yang selama ini berkarir di beberapa Kabupaten/Kota maupun Provinsi yang tersebar Negara Republik Indonesia ini yakni Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie, SH.MH. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com