LATEST POST

latest

Tournament Sepak Bola Piala DirOps PD Pasar Selesai, Ini Pesan Intan Dewinta Rahim Kepada Anak-anak Generasi Penerus Bangsa

Minggu, 18 Juni 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Tournament sepak bola junior Soccer yang memperebutkan piala Direktur Operasional Perusahaan Daerah (PD) Pasar kota Manado telah selesai.


kegiatan yang diselenggarakan di lapangan Tungkoko Kelurahan Bengkol yang dibuka pada tanggal 16 sampai dengan 18 untuk 2 kategori umur 10 dan 12 bisa berjalan lancar dan sukses. 


Direktur operasional PD Pasar Manado, Irving Kurniawan Biki dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa kegiatan positif seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja. 


"Ini bukan yang pertama, dan InshaAllah kedepan kita bisa membuat kembali event piala-piala yang lain dan kami berharap tim yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa mengikuti kembali," Kata Irving. 


Didampingi istri tercinta yakni Intan Dewinta Rahim yang juga diketahui sebagai sponsor utama dalam event sepak bola Piala DirOps PD Pasar, mengatakan sangat bangga bisa menjadi bagian di dalam Tournament Sepak Bola Soccer Junior. 




"Yang pertama saya sampaikan, selamat kepada pemenang, terus berjuang jangan dulu berbangga diri karena ini adalah langkah awal. Dan saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dalam kegiatan sepak bola untuk usia dini. Dan harapan saya kegiatan ini akan bisa terus dilanjutkan karena saya melihat antusias dari tim yang mengikuti lomba menjadi harapan masa depan untuk tim sepak bola yang ada di Sulawesi Utara. Tetaplah berlatih riang dan gembira sampai ketemu di pertandingan selanjutnya,"kata Intan. 



Diketahui juga akan menjadi bakal calon Anggota DPRD kota Manado dari Partai PDI-P, IDR sapaan akrabnya tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah hadir dan meramaikan tournament tersebut. 


"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara (hadir hari ke-2 Wakil Ketua Bapak Hengky Kawalo), Ketua Askot PSSI Kota Manado Bapak Abid Takalamingan Exco PSSI Kota Manado Bapak Jefry Junus & Yenita Winowoda Bapak Cuping Palamani, Bapak Asri Kadu, Ketua Panitia Coach Bobby Sukari, Forza Family sebagai home base turnamen, Pimpinan Adat Bantik Bengkol, Tim Kesehatan Puskesmas Bengkol, Masyarakat Bengkol dan seluruh Tim/Club Sepak Bola ikut bertanding mulai dari Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara,"tambah Caleg Dapil Singkil-Mapanget ini. 


Sementara itu, juara sepak bola usia 10 dan 12 yakni

U-10

Juara 1 : Wira Prima Minut

Juara 2 : Karame Soccer School

Juara 3 : Ssmudra Putra Ternate

Juara 4 : Forza Mamado

Pemain Terbaik : Bilal (Wira Prima Minut)

Top Skor : AlGafari (Samudra Putra Ternate)

Kiper Terbaik : Kalvin (Wira Prima Minut)


U-12

Juara 1 : IPPOT Tapa Gorontalo

Juara 2 : Wira Prima Minut

Juara 3 : Maesa Sulut

Juara 4 : Muara Tirta Gorontalo

Pemain Terbaik : Aprianto Yahya (IPPOT Tapa)

Top Skor : Alfian Masibu (IPPOT Tapa)

Kiper Terbaik : Reza (Wira Prima Minut)


(Laks) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com