LATEST POST

latest

Calon Anggota DPD RI Putri Rejeki Kasad Mondo-Pangemanan Gelar Kegiatan Sosialisasi Politik Riang Gembira

Jumat, 07 Juli 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Putri Rejeki Kasad Mondo-Pangemanan SH M Kn hari ini menggelar kegiatan Sosialisasi bersama masyarakat Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget dengan Tema Politik Riang Gembira, Jumat (7/7/2024). 


Putri Rejeki Kasad diketahui memiliki ikatan keluarga besar Pangemanan yang bertempat di Bahu dan memiliki hidup masa kecil di Kelurahan Buha. 


Dalam penyampaiannya, Putri Rejeki Kasad mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini. 


"Saya sangat berterima kasih untuk saudara-saudara yang bisa hadir dan bersama saya untuk hadir di dalam kegiatan ini dan semoga Rahmat tuhan senantiasa hadir dalam kehidupan kita," Kata Putri. 



Yuyu sapaan akrab di Putri di Wilayah Buha bantik ini menambahkan, dirinya menitip diri dalam proses pemilihan di 2024 nanti. 


"Saya hadir disini dan menggelar kegiatan ini bukan semata-mata ibu-ibu dan bapak-bapak memilih saya, karena kita mempunyai pilihan masing. Saya hanya memperkenalkan diri karena saya asli orang bantik. Saya menitip diri dan memohon doa restu untuk tergerak hati bapak-ibu memilih saya,"tambah Yuyu. 



Dalam penyampaiannya, tujuan kegiatan tersebut karena secara resmi dirinya telah tercantum sebagai bakal calon Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Utara. 


"Saya disini memberikan diri, berikhitiar maji sebagai calon DPD Dapil Sulut dan hal ini sudah saya fikirkan secara matang, saya tidak menipiskan kekuatan keluarga besar, modal pertama saya adalah keluarga dan dengan kekuatan dan keyakinan serta kerja keras mudah-mudahan saya bisa meraih satu kursi di DPD nanti,"tambahnya.


Dirinya pun menghimbau, dalam menghadapi pemilu nanti, masyarakat harus menghadapi dengan riang gembira. 


"Ini adalah takeline saya, politik riang gembira. Jangan kita sentimen dalam menghadapi pemilu dan jangan ada gesekan, berbeda itu biasa, jangan merasa terbebani, kita punya pilihan masing-masing dan saya harap bisa membawa aspirasi bapak-ibu khususnya Sulawesi Utara jika saya terpilih nanti," Imbuh Putri diikuti dengan tepuk tangan para hadirin. 


Menurutnya, menjadi seorang publik figur, jangan anti kritik dan siap menerima apapun yang dikeluhkan masyarakat. 


"Dan jika Tuhan mengizinkan Allah berkehendak, saya tidak anti kritik, saya tidak anti komunaksi, saya siap dipuja-dipuji di caci dimaki dan apapun itu dari masyarakat. Saya sudah melewati perjalanan yang cukup melelahkan dalam pencalonan ini, saya melakukan ayudikasi, saya sempat TMS tapi perjuangan dan bisa sampai sekarang ini, tanpa mereka keluarga dan tim saya bukan apa-apa, the Power of Family,"sambungnya.


Disamping itu, salah satu masyarakat Bantik yang hadir di kegiatan, Fredik Roringko mengatakan, merasa senang dengan adanya calon dari suku Bantik dalam perwakilan DPD RI. 


"Kami sangat bersyukur ada orang bantik yang maju sebagai calon dewan perwakilan daerah. Karena ada sebelumnya orang bantik yang melakukan yang juga pernah maju. Dan harapan kami kiranya kedepan, khususnya masyarakat bantik karena ada calon yang akan duduk di Dewan Perwakilan daerah. Dan harapan kami sebagai pendukung dan pemilih, kiranya calon dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Sulawesi Utara yang didalamnya ada masyarakat bantik,"tegas Fredik. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com