LATEST POST

latest

Yopi Saraung Harapan Baru Untuk Caleg DPRD Provinsi Bagi Nusa Utara

Selasa, 11 Juli 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- kontestasi Pemilu tahun 2024 kian semakin mendekat. Masyarakat terus menerus diperlihatkan dengan segala kepedulian para calon yang ingin duduk di Kursi panas DPRD. 


Ada yang bertujuan untuk masyarakat adapula hanya karena tujuan tertentu. Sehingga masyarakat pun diminta untuk memilih dengan secara hati nurani. 


Salah satunya bakal calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara (Sulut) Dapil Nusa Utara yakni Yopi Saraung SE. 


Dirinya mengatakan maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi dengan maju dari Partai Golkar. 


Ketua Golkar Talaud ini sudah banyak menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat bahkan di kota Manado. 


Albert Nalang salah satu masyarakat Nusa Utara yang ada di kota Manado menilai, Yopi Saraung adalah salah satu calon yang membawa harapan aspirasi masyarakat Nusa Utara. 


"Dari sini kita sudah bisa melihat, rekam jejak seorang Yopi Saraung yang selalu peduli terhadap masyarakat Nusa Utara. Bukan karena tahun politik, tapi sebelum-sebelumnya dia berbuat banyak untuk masyarakat. Dan saya sebagai masyarakat Asli Nusa Utara melihat itu, dia orang yang betul-betul berbuat tanpa. Tidak gampang itu dilakukan bahkan dia berani berbuat diluar dari daerah pemilihan (Dapil) nya dan ini saya rasa luar biasa,"ungkapnya.


Sama halnya di ucapkan Alfian T yang mengatakan kagum dengan sosok Yopi Saraung. 


"Saya rasa dia akan jadi orang besar dan berbuat banyak untuk Nusa Utara. Ini sosok pemimpin muda yang berkualitas. Saya melihat dirinya bertujuan memajukan semua potensi olahraga di Sulut tanpa memandang apapun. Kedepan dia cocok untuk menjadi Bupati bahkan seorang Gubernur untuk Sulawesi Utara," Ucap Alfian. 


Diketahui, Yopi Saraung SE adalah Ketua DPD II Golkar Talaud dan Ampi Talaud yang akan maju dari partai Golkar dengan nomor urut 1.(laks) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com