LATEST POST

latest

Hengky Kawalo Pantau Sparing Prapon Persiapan Try Out, Banyak Lini yang Harus Dibenahi

Jumat, 14 Juli 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda melalui Wakil Ketua Asprov Hengky Noch Kawalo memantau sparring tim sepak bola Prapon Sulut di Desa Kaima, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (12/7/2023). 


Hengky Noch Kawalo dalam penyampaiannya mengatakan, dirinya optimis dibawah kepemimpinan Coach Edwin. 


"Saya melihat ini terlalu banyak kekurangan dari setiap lini dan harus ada dibenah, tapi saya yakin di bawah Komando Coach Edwin semua pemain akan siap," Kata mantan Pemain Persma Manado ini. 


"Mereka masih butuh proses dalam persiapan tim, dan kalau menurut saya (Sebagai mantan pemain) hampir semua lini perlu berbenah mulai dari belakang hingga kedepan. Hampir semua aspek harus berbenah, kan nanti September makanya kami kasih kewenangan penuh ke pihak pelatih,"tambah Anggota DPRD Manado ini. 

Sembari menambahkan, Persiapan Tryout Prapon Sulut akan ke Bolaang Mongondow Banten dan Jawa Barat. 



Sementara itu, Head Coach Prapon Sulut Edwin Umbas saat diwawancarai mengatakan, laga Uji Coba semua akan dievaluasi. 



"Uji Coba hari ini adalah untuk mengevaluasi setiap pemain, berberapa pertandingan sebelumnya juga seperti itu. Dan ini masih banyak kekurangan dan akan kita perbaiki," Kata Edwin. 


"Masalah Finishing juga yang terutama, dan kita akan berusaha mencoba dalam waktu yang tersisa ini dalam persiapan Tryout," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com