LATEST POST

latest

Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Dipercaya Bisa Duduk di DPR RI, Ini Alasannya

Kamis, 13 Juli 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dukungan dari berbagai kalangan terus menerus mengalir kepada Bacaleg Dapil Sulut Irjen Pol (purn) Ronny Sompie SH MH.

Sepertu salah satunya, dukungan datang dari warga Bolsel.

Warga-warga khusus Dapil II tersebut diketahui merindukan sosok eks Kadiv Humas Polri tersebut untuk menjadi penyambung lidah warga Sulawesi Utara.

Seperti yang dikatakan oleh Ridwan Olii, bahwa Bacaleg Dapil Sulut Irjen Pol (Purn) DR Ronny Sompie sarat akan pengalaman ketika sebelumnya mengamban berbagai jabatan strategis. 

“Sosok Ronny Sompie sangat cocok mewakili Sulut ke Senayan. Melihat rekam jejak beliau, pasti mampu menjawab aspirasi warga Sulut,” kata Ridwan Olii, yang juga diketahui sebagai Bacaleg Dapil II Bolsel. 

Lanjut dia, dengan sederet pengalaman Jenderal putra kawanua tersebut, tidak akan sulit menempatkan posisi ketika di DPR RI. “Pasti aspirasi dari warga Sulut bisa diakomodir,” tambah Ridwan.

Senada, Jumiaty warga Bolsel yang menilai sosok Ronny Sompie sangat cocok menuju senayan.

“Kemampuan dari Ronny Sompie tak dapat diragukan lagi. Jaringan yang dimiliki sudah pasti akan memberikan dampak positif bagi Sulut, ketika nanti menyegel satu kursi DPR RI dari partai GOLKAR menuju senayan,” ungkap Jumiaty. 

Sementara itu, Bacaleg Dapil Sulut Ronny Sompie bersyukur dan bangga ada dukungan dan terus mengalir dari berbagai daerah di Sulut.

“Saya merasa bersyukur banyak dukungan dari berbagai kalangan. Semoga amanah,” kunci Ronny Sompie Bacaleg Dapil Sulut yang diyakini akan menyegel satu kursi DPR RI. 

Adapun dalam kunjungan Silaturahmi Ronny Sompie ke Bolmong Raya, menyempatkan ke Desa pertanian di kawasan Dumoga, Desa Busisingo dan Sangkub, Bolmong Utara (Bolmut), Desa Mohabat Kecamatan Bolangitang Timur, Desa Modayag, Bolsel di wilayah Mataindo di rumah kediaman Ridwan Olii, Kabupaten Bolmong, Kecamatan Pasi dan juga pesisir Inobonto. 

(***)








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com