LATEST POST

latest

Lily Walandha Tegaskan Kepsek SD dan SMP Jangan Terlibat Dengan Pemaksaan Jual-beli Seragam

Selasa, 11 Juli 2023

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS--  Ketua Komisi IV DPRD Manado kembali mewanti-wanti untuk pihak sekolah terutama kepala Sekolah yang bekerja sama dengan oknum-oknum pejabat khususnya wilayah Pemkot Manado yang tidak bertanggung jawab dalam penjualan baju seragam sekolah. 

Dalam wawancara kepada Expressindonews. Com menegaskan melarang keras pemaksaan penjualan seragam di sekolah dengan melibatkan kepala sekolah. 

"Wali kota saja sudah mewanti-wanti kejadian ini karena tidak bisa, kalau mau jual silahkan jual di sekolah tapi jangan libatkan kepala sekolah. Dan jika ada laporan dari orang tua murid kalau ada kepala sekolah yang memaksa seragam itu akan saya laporkan ke Wali kota. Aneh kok tidak kapok-kapok padahal lalu sudah pernah bermasalah,"kata Srikandi Demokrat ini. 

"Kalau mau bersaing dengan kualitas bagus dan tidak keberatan dari orang tua silahkan, bukan hanya kepala sekolah, komite saja tidak bisa. Padahal ini Wali kota sudah mewanti dari dulu. Intinya jangan ada pemaksaan dari pihak sekolah atau pun kepala sekolah," Tutup Anggota DPRD Manado 2 periode ini. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com