LATEST POST

latest

Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut Jelaskan Persiapan Porpnas, Prapon dan Liga 3 Sulawesi Utara

Selasa, 11 Juli 2023

/ by Nanang

 


Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut Hengky Kawalo (laks) 

EXPRESSINDONEWS-- Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda melalui Wakil Ketua Hengky Noch Kawalo SE angkat bicara terkait persiapan Liga 3 Sulawesi Utara. 


Menurutnya, Pekan Olahraga Pelajar Nasional yang akan diputar pada bulan Agustus 2023 telah memasuki tahap Final. 


"Jadi saya ingin sampaikan, persiapan Tim Sulawesi Utara untuk ikut serta dalam tim pekan olahraga pelajar nasional di Palembang telah masuk tahap final, dan sekarang ada 23 pemain yang kita akan kericutkan lagi karena ada pengurangan pemain kemungkinan tersisa 18 pemain," Jelas Kawalo. 


Diketahui, training center pergelaran Porpnas dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan (Amurang). 


Sementara itu, itu Pra kualifikasi Pon yang dijadwalkan pada Bulan September 2023 telah melaksanakan training center selama 1 yang digelar di Desa Kaima, Minahasa Utara. 


"Kami telah melaksanakan training center kurang lebih 1 bulan di Desa Kaima, tepatnya di lokasi Ketua Asprov PSSI Bapak Joune Ganda. Dan antusiasme keikutsertaan dalam rangka kejuaraan pra pon ini sangat luar biasa, dan itu tidak luput dari perhatian dari Ketua Asprov yang sangat luar biasa,"tambah Wakil Ketua Komisi II DPRD Manado ini. 


Disamping itu, Anggota DPRD Manado Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan, persiapan liga 3 Suratin akan segera digelar dalam jangka waktu 1-2 bulan kedepan. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com