LATEST POST

latest

Sekertaris DPD I Golkar Sulut Apresiasi Yopi Saraung Sering Gelar Kegiatan : Ini Berdampak Positif ke Partai

Senin, 17 Juli 2023

/ by Nanang

 


Sekertaris DPD I Partai Golkar Rasky Mokodompit (kiri) Ketua DPD II Partai Golkar Talaud Yopi Saraung (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Rasky Mokodompit angkat bicara terkait banyak hal positif yang sering dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Talaud yakni Yopi Saraung SE. 

Dalam wawancaranya, Anggota DPRD Provinsi Sulut ini mengatakan, Kegiatan yang sering dilakukan Yopi Saraung akan berdampak baik ke Partai Golkar.

"Ini adalah kegiatan yang positif selalu dilakukan oleh Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung. Dan mudah-mudahan dengan kegiatan yang selalu dilakukan akan berdampak positif ke Partai Golkar" Kata Rasky saat berada di lokasi Jalan Roda. 

"Apalagi dengan kegiatan olahraga seperti ini bisa mendekatkan partai Golkar ke rakyat terutama di Kabupaten Talaud atau Nusa Utara bahkan Sulawesi Utara dan saya sebagai Sekertaris sangat mengapresiasi ini," Tambahnya. 

Disamping itu juga, Rasky menambahkan dirinya mengingatkan kepada seluruh Kader Golkar yang ada di Sulut untuk bekerja maksimal. 

"Dalam menyambut kontestasi politik di tahun 2024, kita semua harus bekerja maksimal, mudah-mudahan usaha tidak menghianati hasil atau hasil tidak menghianati usaha," Tutup Rasky. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com