LATEST POST

latest

Abdul Wahid Ibrahim Serap Aspirasi Masyarakat Maasing di Masa Reses Kedua

Minggu, 06 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Anggota Komisi II DPRD Manado, Abdul Wahid Ibrahim hari ini menggelar agenda masa reses kedua tahun di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Sabtu (5/8/2023). 


Ratusan masyarakat hadir didalam agenda penyerapan aspirasi masyarakat itu dengan berbagai keluhan yang ada. 


Salag satu keluhan penting masyarakat Pandu yang hadir dan meminta untuk perbaikan jalan serta lampu jalan di akses masuk kompleks. 


Adapun, program Lansia, dana duka dan insentif rohaniwan tercurah di reses Anggota Komisi II DPRD itu. 


Selain itu, juga masalah pasar bersehati yang dinilai tidak berpihak kepada pedagang dan hadirnya Indomaret di lokasi Pasar Bersehati. 


Tak sampai disitu, bahkan ada salah satu masyarakat yang melihat oknum petugas PD Pasar yang sedang bermain judi di area pasar bersehati. 


Menanggapi aspirasi itu Semua, Abdul Wahid Ibrahim didamping Ketua DPW PAN Sulut Bobby Daud mengatakan mengatakan akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 


"Untuk masalah perbaikan jalan dan penerangan jalan di Pandu mohon untuk diminta lokasi lebih jelas dimana dan akan segera diminta intansi terkait untuk segera tindaklanjuti," Jelas AWI sapaan akrabnya. 


"Untuk aspirasi Lansia dana Duka dan insentif Rohaniwan itu tidak masuk didalam kampanye Wali kota dan wakil Wali kota AARS, tapi saat RPJMD, Fraksi PAN menjadi satu-satunya yang mengusulkan tiga hal itu. Tapi ini kebijakan pemerintah, mudah-mudahan 2024 bisa dianggarkan. Untuk Pasar saya akan berkoordinasi dengan direksi mengenai hal ini, dan jika itu terbukti (main judi) saya minta untuk segera ditindak, karena ini perlakuan tidak bermoral,"tutupnya. (***) 





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com