LATEST POST

latest

Camat dan Lurah Bunaken Kepulauan Bikin Rusak Citra AARS di Hadapan Masyarakat, Laikun : Saya Minta Mereka di Ganti

Minggu, 06 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kepedulian Wakil Ketua DPRD kota Manado Adrey Laikun terhadap masyarakat kota Manado khususnya Bunaken sangat tinggi.

Sebagai wakil rakyat yang hidup di Kepulauan Bunaken dirinya sangat ingin membangun Pulau Bunaken agar bisa sama seperti kota Manado pada umumnya yang sering mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Namun, sangat disayangkan, di masa reses kedua Adrey Laikun, Sabtu (5/8/2023) seperti menjadi anti para pemerintah setempat khususnya camat dan Lurah Bunaken Kepulauan.

Hal ini terlihat jelas, Ketidakhadiran Camat dan Lurah Bunaken yang terundang untuk hadir bersama-sama DPRD untuk mendengar apa yang menjadi kerinduan masyarakat namun seperti tidak mau tau.

Padahal, reses merupakan kegiatan yang sangat penting sebagai wadah bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

"Kok ada yah camat seperti ini, seperti anti dengan aspirasi masyarakat, padahal ini agenda sangat penting untuk masyarakat Bunaken," Kata Laikun.

Dirinya pun mengungkap kekecewaan atas ketidakhadiran Camat, lurah dan SKPD yang diundang.

“Saya sangat kecewa karena tidak hadirnya pak Camat dan Pak Lurah di Bunaken Kepulauan. Ini tanda tidak ada sinkronisasi antara pemerintah dan legislatif,” kecam Adrey Laikun.

Menurut Laikun, sebagaimana amanah undang – undang Anggota Dewan dan Pemerintah adalah penyelenggara pemerintahan di kota Manado.

“Ini adalah suatu penghianatan yang terjadi di Bunaken Kepulauan,” ketus Legislator yang merupakan putra Bunaken Kepulauan.

Padahal, lanjut dia dari informasi yang diperoleh saat ini Camat sedang berada di Bunaken.

“Saya akan berusaha sedemikian rupa agar Camat ini dipindahkan di tempat lain. Ini tidak bermoral dan tidak berperilaku sopan,” tukasnya.

Disisi lain, Laikun memberikan apresiasi atas kehadiran Kepala Puskesmas Bunaken Dr. Stenly Rawung, sebagai satu satunya perwakilan SKPD terundang yang hadir.

“Saya mengapresiasi kehadiran Dr. Stenly Rawung. Ia adalah perwakilan Dinas Kesehatan Kota Manado,” tandas Legislator NasDem. (***)





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com