LATEST POST

latest

Masalah Lampu Jalan dan Kendaraan Pengangkut Sampah Muncul di Reses Reynold Wuisan

Minggu, 06 Agustus 2023

/ by Nanang

 


Foto: Reynold Wuisan (laks) 

EXPRESSINDONEWS-- Anggota Komisi II DPRD Manado Reynold Wuisan hari ini menggelar agenda masa reses kedua, Minggu (6/8/2023) di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang.


Di dalam reses Ketua DPD Hanura Sulut banyak aspirasi yang muncul. Mulai dari penerangan lampu jalan, Jalan rusak di Malalayang, Masalah kendaraan pengangkut sampah yang tidak berfungsi, LPG dan BPJS Kesehatan.


Aspirasi yang masuk itu semua, Kepada Media ini, Anggota Legislatif Dapil Sario-Malalayang ini menyampaikan akan segera menindaklanjuti ke Pemerintah kota Manado. 


"Pertama akses pasar, itu sudah berkomitmen dengan kami tidak akan mengganggu kepentingan umum karena disini ada sekitar 400-500 KK. Kedua masalah klasik terkait sampah, mobilnya belum diperbaiki selama 6 bulan ini, menjadi tanda tanya besar anggarannya kemana, kemudian apa kendala terbesar sehingga truk sampah menjadi alasan utama, bagaimana solusinya,"jelas Enol sapaan akrabnya. 


Adapun dirinya menambahkan, meminta Pemerintah kota Manado lebih memperhatikan Lokasi Bahu karena minimnya lampu penerangan jalan. 


"Penerangan lampu sangat minim, jadi saya minta perhatian Wali kota Manado untuk perhatikan wilayah Bahu, wilayah Bahu masuk di area zona Ekonomi yang cukup penting. Karena disini ada Kampus, ada Bahu Mall, Rumah Sakit dan pusat belanja Tradisional dan ini sangat minim," Tambahnya.


Seraya menambahkan, wilayah Bahu masih belum signifikan dalam masalah Gas LPG 3 Kilo yang saat ini menjadi polemik bagi masyarakat menengah kebawah karena kelangkaan. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com