LATEST POST

latest

Gelar Reses Kedua, Franco Wangko Serap Aspirasi Masyarakat Sario Kota Baru

Jumat, 04 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Anggota Komisi I DPRD Manado Franco C Wangko hari ini menggelar agenda masa reses kedua di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Jumat (4/8/2023).

Anggota DPRD Termuda ini datang menyerap langsung apa yang menjadi kerinduan masyarakat untuk bisa direalisasikan.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa aspirasi yang di sampaikan warga kecamatan sario.



Dalam sambutannya, Franko Wangko menyebutkan ini akan menjadi reses terakhir bagi dirinya karena telah berpindah Partai.



Adapun, aspirasi masyarakat Sakobar disampaikan mengapresiasi kinerja pemerintah AARS yang telah berbuat banyak untuk kota Manado.


“Mewakili masyarakat kelurahan Sakobar ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota manado AARS sudah mengakomodir aspirasi kami terhadap jalan-jalan yang sudah di pafing”.ucap Bpk Oktavianus salah satu warga lingkungan 3, kelurahan Sakobar.



“Mungkin yang perlu diperhatikan sekarang lingkungan kita masing-masing karena saya lihat masih ada oknum yang sering membuang sampah sembarangan dan ini mungkin yang menjadi aspirasi kami kepada pemerintah saat ini”lanjut Bpk Oktavianus.

Adapun masyarakat kelurahan Sario Tumpaan (Sartum) Ibu Lucy Dien menyampaikan perlunya ada penerangan jalan di setiap lorong (Gang kecil) terutama di lingkungan 1.



“Saya hanya meminta 1 yaitu penerangan jalan terutama di lingkungan satu kelurahan sartum di karenakan lorong perwira itu sangat gelap”Lugas Lucy.



Menjawab aspirasi Franco menyampaikan ucapan terima kasih atas aspirasi yang telah disampaikan.



“Terima kasih setiap aspirasi ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk mengawal hingga apa yang menjadi kepentingan masyarakat itu terealisasi. Untuk masalah sampah mungkin menjadi tanggung jawab pemerintah dan diri kita sendiri bagai mana menjaga lingkungan sekitar”tutup Franco. (***)





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com