LATEST POST

latest

Kabar Gembira Bagi Pecinta Yamaha, Ada Cashback Jutaan Rupiah dan Diskon Service/Sparepart di Hasjrat Abadi 3s Kota Bitung

Rabu, 09 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Yang ditunggu-ditunggu seluruh masyarakat kini telah hadir. Demi menambah cinta masyarakat ke Yamaha, PT Hasjrat abadi Divisi Manado secara serentak menggelar promo besar-besaran diseluruh outlet yang ada. 


Salah satunya kota Bitung, Promo cashback dan keuntungan lain tersaji di Hasjrat Abadi 3s Bitung, dengan alamat Jalan Yos Sudarso No.2, Kelurahan Bitung Tengah, kompleks Pasar tua, Kecamatan Maesa, Bitung.




Caranya, Beli motor cash/kredit di dealer Yamaha Bitung customer bisa menikmati cashback hingga jutaan rupiah, berlaku untuk semua jenis motor matic dan Gear Series



Kali ini, keuntungan bisa diambil dengan membeli kredit, disitu pelanggan bisa mendapatkan potongan uang muka (DP), tak sampai disitu, di Yamaha, pengurusan dan proses marketing cepat dan mudah. Konsumen langsung membawa pulang motor yang disukai. 



Bukan hanya pembelian motor ada keuntungan, di bengkel Hasjrat Abadi Yamaha 3s Bitung ada promo diskon menarik untuk service berlaka dan penjualan sparepart.



Konsumen akan di layanani oleh mekanik profesional dan tentunya kwalitas sparepart original dari Yamaha.



Untuk informasi lebih lengkap kunjungi dealer Yamaha 3s Kota Bitung, dan dapatkan segera promo dan bonusnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com