LATEST POST

latest

Ini Alasan Rakyat Pilih Kembali Suharto Ishak Kiu di Pilcaleg 2024

Senin, 11 September 2023

/ by Nanang

 


 

EXPRESSINDONEWS-- Kontestasi politik di 2024 kian semakin mendekat. Mata publik kini harus terbuka melihat kinerja wakil rakyat yang sebelumnya duduk di gedung putih. 

Apakah dalam 5 tahun menjabat menjadi pesuruh rakyat atau tidak memperdulikan kesejahteraan masyarakat yang hanya menerima gaji buta. 

Namun hal ini berbeda dengan Suharto Ishak Kiu, Anggota DPRD kota Manado Fraksi Gerindra yang juga ini terlihat jelas selama 5 tahun menjabat menjalankan fungsi Anggota DPRD dan selalu mengutamakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 

Diketahui, Suharto Ishak Kiu adalah Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan Tikala-Paal 2 yang akan maju kembali di tahun 2024.

Adapun, kerja-kerja yang dilakukan di Komisi I DPRD kota Manado yang bermitra dengan pemerintahan, Kiu selalu aktif dalam kegiatan Rapat dengar pendapat (RDP) dengan instansi mitra Komisi I, melaksanakan Paripurna serta pembahasan dan rutin dalam turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. 

Ternilai, Suharto Ishak Kiu menjadi salah satu wakil rakyat yang paling konsisten saat dinyatakan sumpah dan janji menjadi Anggota Dewan. 

"Kalau kami biasa memanggil pak Tito, beliau orangnya baik dia tidak lupa saat menjadi anggota dewan, selalu ramah dan membantu apa yang menjadi kendala masyarakat beliau sangat cepat merespon keluhan kami. Dan begini kami membutuhkan wakil rakyat. Saya tidak berbicara orang lain, tapi beliau wajib kami pilih kembali karena sudah terbukti dalam kerjanya. Jadi akan kami Lanjutkan," Tutur Agus.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com