LATEST POST

latest

Ini Pesan Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie di Pernikahan Putri Pendeta Janoe Widyopramono

Sabtu, 02 September 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie kali ini turut menghadiri acara pernikahan Echa dan Yudha di GKI Kebayoran Baru, Jalan Panglima Polim, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Di momen bahagia Kehadiran Sang Jenderal menambah rasa bahagia keluarga baru, dimana sang pengantin perempuan adalah anak dari Pdt. Janoe Widyopramono. 

Diketahui, Pdt. Janoe Widyopramono adalah sahabat karib Ronny Franky Sompie yang merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Sulut dari Partai Golkar ini. 

Seperti nasihat dalam perkawinan orang Kristen yang berkata, Tuhan Yesus Kristus membuat segala sesuatu indah pada waktu-Nya, demikian pula pasangan pengantin ini dipertemukan dengan cinta dan dipersatukan oleh Kristus dalam sakramen perkawinan. 

Ronny Franky Sompie dan istri tercinta tampak larut dalam kebahagiaan pesta Pangeran dan Cinderella sehari. 

Jenderal kemudian mengucapkan selamat kepada Echa dan Yudha yang akan mengarungi samudera kehidupan dalam bahtera rumah tangga baru. 

“Selamat buat pasangan rumah tangga baru, Echa dan Yudha, ” ungkap Mantan Kapolda Bali yang tercatat Caleg DPR RI Dapil Sulut dari Partai Golkar nomor urut 3.


Dia menitip pesan dalam Matius 19:6.


“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia," Selamat buat Echa dan Yudha. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com