LATEST POST

latest

Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Hadir dan Beri Semangat Bagi Peserta Lomba Konas ke-XVI

Sabtu, 16 September 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Irjen. Pol. (Purn). Ronny Franky Sompie (RFS), calon legislatif DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara (Sulut), menjadi penyemangat bagi peserta lomba yang berpartisipasi dalam Konsultasi Nasional (Konas) Ke-XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) tahun 2023 di Tondano.

Dalam kegiatan akbar yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 10 September 2023 lalu, melibatkan puluhan ribu peserta dari berbagai wilayah. Lomba-lomba yang di adakan dalam acara ini mencakup Paduan Suara (PS), Vokal Grup (VG), Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Musik Bambu, dan Kolintang.

Dengan penuh keakraban dan sukacita, RFS, tokoh nasional yang berasal dari Sukur, Minahasa Utara, ikut berbaur dengan peserta lomba dan memberikan semangat kepada wakil-wakil dari Sangihe-Talaud, Nusa Utara. Di antara mereka adalah peserta yang mewakili GMIST Imanuel Tahuna, GMIST Efrata Tahuna, dan GMIST Jemaat Galilea.

RFS tidak hanya berbaur dengan peserta lomba dari Nusa Utara, tetapi juga berkesempatan berbincang dengan politikus Nusa Utara sekaligus mantan Bupati Sangihe periode 2017-2022, Jabes Ezar Gaghana, di lokasi kegiatan.

"Ini sangat menarik karena para peserta yang tampil juga membawakan Masamper. Ta bae torang samua,” ujar RFS setelah memberikan semangat kepada para peserta lomba.

Setelah lomba selesai, RFS, yang pernah menjabat sebagai Kapolda Bali dan Dirjen Imigrasi dan Kemenkumham, meninggalkan lokasi lomba dan terus berbaur dengan peserta dari Nusa Utara yang berada di luar gedung.

(***)




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com