LATEST POST

latest

Refangga Pontoan, Salah Satu Caleg PSI yang Potensial Bersama Visi-misi di 2024

Minggu, 24 September 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Refangga Pontoan salah satu calon legislatif (Caleg) dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken kepulauan nomor urut 5 siap maju dalam kontestasi politik 2024.

Sebagai pendatang baru dalam dunia politik, ternyata Angga sapaan akrabnya telah banyak dikenal dikalangan masyarakat sebagai sosok yang peduli. 

Dirinya maju bersama dengan janji politik untuk membuka sektor UMKM serta menambahkan lapangan pekerjaan melalui sektor UMKM bagi kalangan kaum milenial yang mempunyai potensi dan kreativitas. 

"Salah satu visi misi saya adalah meningkatkan sektor UMKM kepada masyarakat agar tercipta dan membuka lebar peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat kota Manado yang mempunyai bakat dan kreativitas yang terpendam," Kata Angga sapaan akrabnya. 

Tak sampai disitu, sebagai calon wakil rakyat dirinya siap menjadi pesuruh rakyat agar solusi dan aspirasi masyarakat bisa terealisasikan. 

"Itu adalah fungsi wakil rakyat yang mengawal aspirasi masyarakat hingga terealisasi," Tambahnya. 

Dirinya pun dengan tegas menghimbau kepada masyarakat agar tidak terkontaminasi dengan 'money politic' agar bisa menciptakan wakil rakyat yang jujur duduk di parlemen. 

"Berbicara Money Politic ini telah menjadi wabah bagi kita dari dulu. Sehingga apa, wakil rakyat yang telah terpilih paling banyak melupakan masyarakat. Dan mari kita rubah pola ini, pilih dengan hati agar wakil rakyat yang jadi akan punya tanggung jawab penuh kepada masyarakatnya,"tutupnya

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com