LATEST POST

latest

Senyum Warga Bunaken dan Likupang Saat Kunjungan Ir Hj Tatong Bara Bersama Adrey Laikun

Rabu, 27 September 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ir Hj Tatong Bara bersama Adrey Laikun melakukan agenda di beberapa wilayah seperti, Bunaken, Meras, Kima Bajo (Minut), Desa Bulutui hingga Kuala Batu, Selasa (26/9/2023). 

Kedatangan dari dua orang ini mendapat antusias dan sambutan dari ribuan masyarakat khususnya para simptasian Caleg DPR RI ini. 

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Mantan Wali kota Kotamobagu 2 periode ini sembari menyapa dan memperkenalkan diri ke masyarakat yang hadir. 



Dirinya pun tak menyangka antusiasme ribuan masyarakat yang hadir dengan menyambutnya. 

"Terima kasih, saya sudah di terima dengan hati yang terbuka, terima kasih juga atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat," Kata Tatong Bara. 

Ada satu momen yang sangat menarik, saat berada di desa Bulutui tepatnya tambatan perahu, Tatong Bara menyanyikan lagu salah satu tembang milik Casandra. 

Selain itu, dirinya juga menambahkan akan kembali untuk menjalin silaturahmi lebih akrab dengan masyarakat yang sudah lama merindukannya. 


Perlu diketahui, Ir Tatong Bara merupakan caleg DPR RI dari partai NasDem dengan nomor urut 1.

Tak sampai disitu, Srikandi Totabuan ini juga mempunyai segudang pengalaman dari politisi hingga birokrat sehingga menjadu garansi untuk dirinya layak duduk di Senayan. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com