LATEST POST

latest

Syukuri HUT ke-62, Caleg Ronny Sompie Banjir Doa dan Harapan

Selasa, 19 September 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kenikmatan dan Sukacita serta penuh kebahagiaan kini tengah dirasakan tokoh nasional asal bumi nyiur melambai, Irjen Pol (Purn) Dr Ronny F Sompie Sompie bersama keluarga besar.

Salah satu putra terbaik Sulawesi Utara ini pada hari minggu 17 September 2023 diberi nikmat tuhan dengan merayakan syukur hari ulang tahun (HUT) ke - 62 tahun.

Momen spesial dari Calon Anggota (Caleg) DPR-RI Dapil Sulawesi Utara dari partai Golkar kian sempurna dengan banyaknya ucapan selamat sekaligus doa yang disampaikan baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Proviciat syukur bahwa hari ini boleh merayakan ulang tahun ke 62. Satu berkat Tuhan yang luarbiasa kepada pak Sompie dan Keluarga semoga tetap sehat wal’afiat terutama dalam menghadapi tugas – tugas berat di masa yang akan datang” pesan senior Partai Golkar, Joseph Theodorus Pati, Minggu (17/09/2023).

“Saya bersama seluruh pengurus dan anggota DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) mengucapkan selamat hari jadi untuk torang pe Ketua pembina bapak Ronny Sompie, doa kami agar bapak diberkati senantiasa sehat, kuat dan penuh sukacita selalu,” ucap Ketua DPP K3, Anjelica Tengker, melalui video zoom.



Ucapan selamat dari Ketua K3, Anjelica Tengker.


“Sehat, kuat dan semakin diberkati. Apa yang dicita – citakan dibuat berhasil, HBD pak Jenderal diberkati bersama keluarga, GBU,” ucap Arther Nalang warga kelurahan Singkil Satu.

“Selamat ulang tahun bpk Jenderal Ronny Sompie, panjang umur, sehat selalu. Apa yang dicita-citakan dan diharapkan dapat berhasil, Tuhan Yesus memberkati,” doa Elsye Moningka Runtukahu.

Selain itu, ada juga simpatisan yang mendoakan agar mantan kapolda Bali tersebut melenggang sebagai wakil Sulut di gedung Senanyan.

“HBD bpk Jenderal Dr. Ronny Sompie, doa kami Tuhan kiranya buat berhasil apa yang akan dihadapi dan yang direncanakan untuk masuk DPR-RI. Tabae torang samua,” tulis Olfien Pangkey Ticoalu.

“SELAMAT HARI JADI Pak Jenderal Ronny Franky Sompie (RFS) sehat selaludan diberkatiserta disertai Tuhan Yesus Kristus senantiasa. Amin,” tutur Pdt. Steven Palit dan banyak lagi ucapan lainnya.

Menanggapi banyaknya ucapan, doa serta dukungan di hari spesial ulang tahunnya, Ronny Sompie menyampaikan rasa rasa terima kasih yang tak terhingga.

“Terima kasih banyak kawan – kawan semua atas ucapan selamat ULTAH dan doa buat saya,” syukur Ronny Sompie.

Sompie juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dalam ibadah syukur secara online serta berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa karena sudah memberikan berkat yang sempurna.

“Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan juga ibadah yang telah dipimpin oleh Torang pe hamba Tuhan, Pdt Steven Rudy Palit MTh,” sambungnya.

Sementara Pdt Dr. Steven Rudy Palit MTh, sebagai khadim dalam ibadah syukur menyampaikan pesan firman mengutip 1 Tesalonika 5 : 16 – 18 yang berkata “Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Yesus Kristus bagi kamu”.

“Bapak Ronny Franky Sompie bersukacita karena mengalami kasih karunia anugerah dari Tuhan Yesus Kristus,” kata Pdt Steven, Minggu (17/09/2023).

Dia kemudian mengajak untuk tetap berdoa agar membawa kita pada sebuah perspektif yang berkorelasi dengan realisasi kasih karunia Tuhan.

“Hari ini sama-sama kita berdoa kepada Tuhan, memohon kasih karunia Tuhan, pimpinan serta tuntunan dan perkenanan Tuhan kepada bapak Ronny Franky Sompie,” tuturnya.

Pdt Rudy Palit, selanjutnya menjelaskan tentang makna mengucap syukur dalam segala hal yakni ungkapan terima kasih dari hati yang terdalam atas segala kasih karunia, kebaikan Tuhan yang sudah, sedang dan akan terus Tuhan Yesus sediakan.

“Bukan saja karena Ulang Tahun pak Ronny mengucap syukur kepada Tuhan tetapi karena kasih karunia Tuhan, karena anugerah Tuhan setiap hari pak Ronny selalu alami dan rasakan bersama keluarga,” tandas Pdt Palit.

Dalam ibadah melalui video zoom tersebut, turut didoakan oleh Pdt. DR. Arnold Toad Bolung MTh tentang pergumulan Sulawesi Utara dan rencana Ronny Franky Sompie menjawab kerinduan serta dukungan masyarakat Sulut sebagai Caleg DPR-RI, sementara Pdt. Iwan Tangka MDiv, mendoakan bangsa Indonesia. (***)




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com