LATEST POST

latest

Hanura Sulut Gelar Bimtek Menjelang 2024, Ini Pesan Ketua Umum Oesman Sapta

Jumat, 06 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di salah satu hotel berbintang di kota Manado, Jumat (6/10/2023).

Dalam kegiatan bimtek yang menghadirkan 300-san kader dan Calon Legislatif dari Partai Hanura se Sulawesi Utara ini juga mendapat support langsung dari Ketua Umum DPP Hanura Dr Oesman Sapta Odang.

Dalam pembukaan kegiatan diawali dengan doa dan langsung diberi sambutan oleh Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara, Reynold Wuisan. 



Anggota DPRD kota Manado ini juga sangat berterima kasih atas kehadiran ketua Umum dan rombongan telah memberi energi tambahan para kader untuk bertarung di 2024.

"Terima kasih telah hadir yang saya muliakan Ketua Umum Partai Hanura Bapak Dr Oesman Sapta, didampingi wakil Ketua Umum Bidang OKK DPP Benny Ramdhani ketua Bapilu Pusat dan seluruh Kader serta Ketua DPC se Kabupaten/kota di Sulut," Ucap Enol. 



"DPD Hanura Sulawesi Utara melaporkan ada 300 calon dari 15 kabupaten kota yang siap berjuang pada pemilu 2024, banyak pertanyaan, kami sepakat bahwa kami sangat mencintai partai Hanura yang satu-satunya partai yang memiliki ideolgo hati nurani, tapi partai Hanura satu-satunya partai yang memiliki simbol hati nurani, itu tidak terlepas dari kepimpinan dari tokoh ketua Umum, sebagai orang tua tokoh Nasional, negarawan yang sangat kuat, kami masih setia di partai hanura walapun kami tidak banyak, tapi kami tidak sedikit, posisi 2019 yang terburuk, tapi ini jadi sukacita bapak Ketua Umum tidak pernah goyah dan mundur,"tambahnya.

"Dari 10 kursi yang ada, kami akan merebut 34 kursi DPRD kabupaten kota dan satu perwakilan DPR RI, inilah laporan dan tolong berikan kami arahan dan binaan bagi para caleg, beliau yang memperjuangkan dari daerah, hari ini bukti adalah beliau bersama-sama dengan kita,"seru Wuisan sambil diikuti dengan tepuk tangan oleh para peserta yang hadir. 




Sementara itu, Ketua Umum DPP Hanura Dr Oesman Sapta Odang membawa tema dengan filosofi arti kekuatan seoranh wanita atau ibu. 

"Saya hadir disini atas perintah ketua Bapilu, Saya selalu setiap ketemu dengan kader ingin menyatukan. Saya dimana-dimana mulai dari situ, wanita itu adalah ibu kita, soal hati kita dilahirkan dari seorang wanita, ibu tidak pernah mendoakan yang buruk bagi kita, yang ada doa ibu itu baik-baik, Kenapa soal wanita, sekarang jumlah wanita itu sudah sama dengan pria, dan wanita itu selalu lebih dekat dengan anak-anaknya, karena ini tidak pernah difikirkan oleh partai lain, wanita sekrang lebih aktif dari pria, Filosofi semangat dari seorang ibu itu sangat luar biasa, saya menyatukan semangat ibu oleh bapak-bapak,"Tegas Oesman. 

Dirinya pun melihat keseriusan kader dari daerah Sulawesi Utara dalam menerima program dari Bapilu Pusat. 

"Keberhasilan mereka menandakan bahwa Sulut itu serius dalam menerima program dari Bapillu,  karena Bapillu Hanura mempunyai program kedaerahan untuk membangun bersama-sama. Ingat jika seseorang terpilih, dia harus perhatikan apa yang menjadi tuntutan masyarakat. Dan saya melihat itu ada di dalam diri para calon Hanura, sebagaimana mereka yang ingin siap untuk membangun dan mengembangkan sosial ekonomi. Dan ini bukan hanya di Sulut, tapi program Hanura di semua Daerah yang ada di Indonesia,"tutupnya.(***) 








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com