LATEST POST

latest

Semakin Dicintai Masyarakat, Caleg Ronny Sompie Dapat Sambutan Hangat dari Warga Desa Mokupa

Rabu, 04 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Calon Anggota DPR RI Dapil Sulut dari Partai Golkar yakni Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH. 

Bagaimana tidak, calon nomor urut 3 ini saat berkunjung ke Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa mendapat sambutan hangat dari warga setempat. 

Putra Asli Sulawesi Utara ini langsung diarahkan menuju kediaman ke kediaman Boy Kaligis selaku tokoh masyarakat dan fungsionari partai Golkar ini. 

Mantan Kapolda Bali ini dalam kunjungannya menyampaikan, dirinya maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulut untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. 

"Saya sangat senang bisa bertemu dan berdiskusi bagu para warga yang ada di desa Mokupa khususnya dikediaman bapak boy kaligis, saat ini Golkar sedang berjuang memberikan dan membantu kesejahteraan masyarakat sulut," Kata Calon No Urut 3 ini. 




Sementara itu, Boy Kaligis menyampaikan dukungan kepada Caleg DPR RI untuk Dapil Sulut Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie untuk bisa duduk di senayan semakin meyakinkan khususnya desa Mokupa dan beberapa desa yang tersebar di Kecamatan Tombariri. 

"Warga Pun Mengikrarkan dukungan penuh bagi Jendral Ronny Sompie lantaran menilai figur fungsionari partai Golkar itu sangat layak menjadi wakil rakyat yang duduk di senayan," Ungkap Kaligis. 

Sementara itu, ditempat yang sama, Fendy salah satu masyarakat setempat mengungkapkan, gelombang dukungan kepada Ronny Sompie karena karakter pensiunan polisi bintang dua itu sangat bersahaja. 

"Jendral Ronny Sompie Disebutnya calon Legislatif paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yant sangat baik, Beliau berbeda dengan mereka yang saat ini sudah duduk di senayan sana," Tutup Fendi. 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com