LATEST POST

latest

3 Pimpinan Partai Tak Hadir di Kegiatan TKD Prabowo Gibran, Conny Rumondor : Jangan Pake Maraju So Tua-Tua

Selasa, 28 November 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Tim kampanye daerah (TKD) Sulawesi Utara yang diketuai Ir Conny Rumondor selaku Ketua DPD Gerindra Sulu menggelar kegiatan rapat perdana di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado, Senin (27/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh partai Koalisi maju yang ada 9 partai yakni Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PSI, PKB, Gelora, Garuda dam Prima.

Adapun turut hadir juga mantan Wali kota Manado Jimmy Rimba Rogi sebagai ketua Penasehat TKD Provinsi Sulut.

Namun diketahui, hampir semua pimpinan partai Wilayah/Daerah hadir dalam kegiatan tersebut, hanya 3 partai yang diwakili, yakni Demokrat, PAN dan Golkar.

Demokrat Sulut yang dipimpin Elly Lasut di wakili oleh Didi Syafi'i, PAN Sulut yang dipimipin Bobby diwakili oleh Achmad Abbas dan Golkar yang diketuai CEP diwakili oleh Lina Pusing dan Raski Mokodompit.

Adapun dalam pernyataan Ir Conny Rumondor sebagai ketua TKD Provinsi Sulut Prabowo Gibran mengatakan untuk para Pemimpin partai wilayah harus mengingat umur yang sudah tua.

"Nanti tolong sampaikan pak Didi, Ibu Lina, Pak Raski dan Pak Abbas sampaikan ke kak Bobby, kalau kita mau bersatu nimbole pake-pake maraju, so tua-tua reken bagemana leh, baku percaya baku hormati itu torang baru boleh menang," kata Conny.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Penasehat TKD Provinsi Sulut Prabowo Gibran Jimmy Rimba Rogi.

Dirinya menegaskan jika kalau sudah menang Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 baru laksanakan pembicaraan yang lain.

"Jadi saudara-saudara torang baku-baku bae, jangan baku-baku maraju kwa toh, karena kalau baku-baku maraju nynda bagus. Tadi kita lihat ketua-ketua nynda ada, sedangkan pigi diluar negeri boleh masa disini nda boleh. Jangan sabantar sapi pe susu kerbau pe nama atau tabubale, kalau berjuang sama-sama,"tegas Imba. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com