LATEST POST

latest

Caleg DPR RI Dapil Sulut Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Sependapat Dengan Pemikiran Prabowo

Selasa, 28 November 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH yang diketahui sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), mengaku sependapat dengan pemikiran yang diungkapkan oleh Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Capres Prabowo Subianto yang diusung koalisi gemuk Indonesia Maju mempunyai strategi yang disebut “Kedaulatan Rakyat”.

“Saya sangat sependapat dengan pemikiran ini. Strategi Prabowo adalah kedaulatan rakyat. Berpikir tentang strategi terbaik untuk menjadikan Rakyat sebagai fokus utama Pembangunan Ekonomi Indonesia di tahun 2024 – 2029 yang bermuara kepada kesejahteraan dan kemakmuran Rakyat,” beber RFS sapaan akrabnya.

Ditambahkanya lagi, perbedaan di NKRI itu sebuah keniscayaan yang indah untuk dinikmati bersama.

“Biarkan perbedaan itu tumbuh mekar berseri dengan beraneka warna nan indah dan mewangi untuk menghiasi Ibu Pertiwi yang semakin mempesona dunia,” tambah Sompie.

Lebih lanjut RFS mengatakan, Indonesia emas yang dicita-citakan hanya bisa diraih dengan kerja keras serta menjaga persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal lka.

“Masa depan NKRI yang sukses bisa kita raih dengan cara bekerjasama menciptakan sukses yang berkelanjutan dengan penuh semangat juang tanpa kenal lelah,” pungkasnya.

(***)




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com