LATEST POST

latest

Caleg DPR RI Dapil Sulut Martin Daniel Tumbelaka Sampaikan Hal ini di Dialog Kebangsaan Partai Gerindra

Sabtu, 04 November 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara menggelar kegiatan dialog Kebangsaan menuju Indonesia maju di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado, Sabtu (4/11/2023). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor dan Ketua DPC Gerindra Manado Louis Schraam. 

Ratusan kader dan simpatisan turut hadir dalam kegiatan ini. 

Namun ada yang menarik, salah satu calon Legislatif DPR RI Dapil Sulut Martin Daniel Tumbelaka saat diwawancarai tentang kegiatan mengatakan, bahwa kehadiran Hashim Djojohadikusumo sebagai menambah spirit bagi para kader. 

"Ini menambah semangat buat kita kader partai Gerindra, seorang pimpinan Nasional yang hadir dan seorang adik dari pak Prabowo Subianto. Dan ini tentu secara pribadi saya merasa bangga, dan selalu saya sampaikan ke seluruh masyarakat tentang prabowo yang peduli kepada Sulut,"kata Martin. 

"Secara kesiapan saya sudah kurang lebih setahun lalu sudah sangat siap, artinya saya sangat siap dalam 14 februari nanti dan saya harus menang 1 kursi untuk Gerindra di DPR RI," Tambahnya. 

Menurutnya, saat dirinya turun kelapangan banyak aspirasi yang dia dengar soal masalah ekonomi. 

"Di Sulut yang saya lihat soal faktor Perekonomian dan kesejahteraan masyarakat adalah hal yang mendasar menurut saya. Saat saya turun lapangan banyak hal ketimpangan soal daerah satu dan daerah lainnya, dan juga dunia usaha tidak hanya berfokus di Manado tapi juga di daerah lain harus buka peluang besar, dan ini banya harapan dari masyarakat jika Prabowo Presiden, dan ini menjadi prioritas saya jika saya terpilih nanti,"imbuh MDT. 

Selain itu saat diwawancarai soal anak muda, dia mengatakan bahwa anak muda menjadi target utama dari Capres-cawapres Prabowo-Gibran

"Anak muda menjadi target utama Pak Prabowo dan mas Gibran lebih ke Milenial dan saat kami melakukan survei di Sulawesi Utara justru lebih besar Milenial dan Generasi Z nya dibanding dengan Nasional. Dan ini bisa membuat anak muda berperan aktif di politik dan bisa memposisikan diri untuk ada yang bercita-cita menjadi pejabat di Sulut,"tutupnya.(***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com