LATEST POST

latest

Indra Liempepas Caleg Pendatang Baru yang Siap Bawa Aspirasi Masyarakat Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan

Sabtu, 04 November 2023

/ by Nanang

 





EXPRESSINDONEWS-- Calon Legislatif (Caleg) Indra Liempepas dari Partai Gerindra kini banyak jadi pembicaraan masyarakat. Selain muda dan berani, Liempepas juga yang maju dari Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan ini sangat siap pasang badan untuk berjuang demi masyarakat kota Manado. 

Kepada Expressindonews, Liempepas mengutarakan keinginannya maju sebagai sebagai calon legislatif. 

Menurutnya, niatan maju sebagai wakil rakyat karena dirinya merasa terpanggil untuk menjadi penyambung lidah masyarakat. 

"Ini adalah suara hati dari saya untuk maju sebagai Anggota DPRD kota Manado. Kita sebagai anak muda harus bisa mempunyai prinsip dan membantu masyarakat agar keluhan dan aspirasi masyarakat bisa tepat sasaran kepada yang membutuhkan," Kata Liempepas. 

Calon nomor urut 5 ini juga dengan tegas menyampaikan dirinya siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024 nanti. 

"Apa yang perlu kita ragukan lagi dari 2 sosok pemimpin kita ini, pak Prabowo orangnya sangat konsisten, tegas mempunyai jiwa seorang pemimpin dan saya yakin bisa membawa rakyat Indonesia lebih sejahtera. Begitu pun dengan mas Gibran sudah menjabat jadi Wali kota Solo,"tambahnya.

Dirinya pun dengan tegas menambahkan sangat siap menangkan Prabawo-Gibran di Sulawesi Utara. 

"Ini adalah sebuah komitmen tugas untuk menangkan Prabawo-Gibran di Pilpres 2024. Dan dua sosok inilah yang sudah dinantikan oleh Warga Sulawesi Utara," Tutup Calon Nomor 5 ini. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com