LATEST POST

latest

Diduga Modus Penipuan Paket Minuman Natal Anak Oknum Caleg Gerindra Sitaro Katanya Ada Kerja Sama Dengan Indogrosir

Rabu, 20 Desember 2023

/ by Nanang

 





EXPRESSINDONEWS-- beredar video percakapan Anak oknum Caleg Kabupaten Sitaro saat ingin melakukan transaksi dengan salah satu masyarakat blak-blakan soal uang yang akan ditransfer viral di media sosial.
Dalam percakapan, salah satu warga yang menelfon Abriand Pusung menanyakan sistem transaksi paket minuman.

"Jadi pak saya sudah konfrimasi dengan suami, maksudnya barang dibawa dulu baru dibayar," Kata salah satu warga.

"Yah stengah mati, kita musti kirim ka apa toh Indogrosir dulu," Balas Abriand.

"Kalau ke indogrosir boleh juga noh pak torang pi ambe satu kali, torang kwa mo pi pulang talawaan pak toh mo bawa itu, jadi kalau misalnya di Indogrosi jadi satu kali noh pak langsung ke Talawaan pas ambe, bayar langsung ke Talawaan nanti deng bapak noh disana," Balas warga lagi.

"Nimbole bayar bagitu, karena kita mo konfirmasi dulu, harus kita kase kaluar nota dulu," Sambung Abriand.

Warga yang menelfon pun bertanya status sebenarnya Abrian dengan Indogrosir.

"Bapak kerja di Indogrosir atau cuma kerja sama," Jelas warga.

"Nynda, cuma kerja sama, karena tape papa ada ba calon, kong diakonia untuk Natal jadi kerja sama deng dorang noh," Tegas Abriand lagi.

"Ada yang kemarin, rupa misal kita pe kolom di Tateli, dorang katu TF noh pa kita pe rekening, nah setelah TF pa kita pe rekening ta langsung kirim ke PT Indomarco, nanti mo kaluar depe nota kita mo konfirmasi lagi pa orang gudang, bahwa ada pesanan bagini-bagini atas nama ini langsung bawa secepatnya, kalau banya dorang nya langsung baku-baku tunggu langsung Prioritas,"jelas Abriand kepada warga lagi.

Diketahui dalam berita sebelumnya, Abriand telah di Laporkan ke Polresta Manado atas Laporan dugaan Penggelapan dan penipuan.

Saat di Konfirmasi ke Abriand dirinya pun mengatakan bahwa benar adanya laporan tersebut di Polresta Manado.

"itu benar adanya ada laporan tsb, tapi saya tidak mau tanggung jwb krna pihak tsb yg melapor itu mmg sudah sengaja untuk memuat berita di lambe krna dari hari minggu saya dn keluarga meminta waktu, posiisi saya juga korban saya hanya pihak penyalur setelah saya tf ke pihak supplier mereka tidak mengantarkan paket tsb untuk itu saya menyetop penjualan ketika saya sudah ada laporan dari rukun tsb bahwa minuman tidak kunjung dtg,"tulisnya.

"mereka sendiri yg sudah mengiklaskan dan sudah tidak mau memberikan kami keluarga waktu, trg so bermohon pa drg minta wktu sampai hari senin tapi drg so posting hari minggu malam , apakah kita cuma mo bdiam? baru drg dtg kerumah setelah so 300 komentar di lambe mo minta tanggung jwb? dan skrg drg lapor polisi? wkwk kan aneh,"tambahnya saat di konfirmasi melalui Via Whatsapp.

Saat ditanya terkait hubungan dengan Indogrosir dan PT Indomarco dirinya membeberkan bahwa rekening tersebut pun bukan milik PT Indomarco.

"setelah juga kita tanya di indomarco itu bukang dorang pe rekening," Imbuhnya lagi. (***)




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com