LATEST POST

latest

Ronny Sompie Apresiasi Tarian ASM Kolom 5 Maranatha Karame, Ini Pesan Pentingnya

Rabu, 20 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPREESINDONEWS-- Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sulut nomor urut 3 Partai Golkar, Ispektur Jendral Polisi Purnawirawan, Dr. Ronny Franky Sompie, SH.MH (RFS) menghadiri perayaan Pra Natal Kolom 5 Jemaat GMIM Maranatha Karame (JMK) Wilayah Manado Wawonasa Kombos (Mawakom). Selasa (19/12/2023)

Dalam Perayaan Ibadah Pra Natal Kolom 5 GMIM Jemaat Maranatha Karame dipimpin langsung oleh Pdt. Teddy Kansil, MTh. 

Dengan Kitab Bacaan Matius 2 : 1 - 12, Nubuatan-Nubuatan dan Penggenapan Tentang Kelahiran Tuhan Yesus.

Dalam Bentuk Persembahan Emas, Kemenyang dan Mur yang bawahkan oleh 3 Orang Majus. 

Kehadiran Ronny Sompie pun turut didoakan langsung oleh Pdt. Teddy Kansil.

Ronny Sompie dalam sambutannya menyampaikan semoga  Damai Natal kali ini akan membawa kebahagian apalagi keakraban dan kekeluargaan yang sangat kental dan kuat diantara para Jemaat GMIM Maranatha Karame di Kolom 5 sangat nampak dirasakan," kata RFS

Saya sebagai tamu merasakan kehangatan sikap yang ramah para Jemaat, tampak dari sinar mata dan senyuman yang keluar secara wajar. 

"Itulah modal sosial dari Jemaat Kolom 5 dalam membangun kehidupan saling tolong menolong satu sama lainnya diantara sesama warga.

Kebahagiaan itu pun nampak dirasakan oleh Anak-anak sekolah minggu (ASM) yang turut dilibatkan untuk belajar tentang nilai keimanan mereka yang perlu dituntun dan dibimbing oleh orangtuanya masing-masing dengan cara ikut serta membaca Alkitab dan menyampaikan puji-pujian lewat tarian rohani.

"Sebagaimana yang diajarkan Nabi dan Raja Daud di saat memuji kebesaran nama TUHAN SANG KHALIK PENCIPTA. 

Ini sangat bagus untuk pembimbingan bagi keimanan para generasi muda ke depan menuju Indonesia Emas 2045," ucap kontestan Pilcaleg DPR-RI di tanggal 14 Februari mendatang.

Diketahui tamu undangan yang turut hadir diantaranya, Caleg DPRD Sulut Dapil Manado dari PDI-P, Ade Saerang, Caleg DPRD Sulut Dapil Manado dari Partai NasDem, Hj. Soeprapti, S.Sos. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com