LATEST POST

latest

Lapor Pak Prabowo!! Anak Oknum Caleg Sitaro dari Gerindra Diduga Lakukan Modus Penipuan Paket Minuman Natal

Selasa, 19 Desember 2023

/ by Nanang

 


Foto: laporan

EXPRESSINDONEWS-- Modus kejahatan paket minuman meresahkan masyarakat kota Manado kembali terjadi. 

Hal itu Terbukti dengan beberapa warga korban penipuan mendatangi Polresta Kota Manado. Dengan melaporkan tindak penipuan yang ternyata diduga dilakukan oleh anak dari salah satu oknum Caleg Partai Gerindra Kab.Sitaro berinisial R P. 

Menurut korban, terlapor yakni Abriand Pusung memasang postingan menjual minuman ringan seperti coca-cola, fanta, sprite, saat dilakukan transaksi oknum penipu ini meminta untuk transfer terlebih dahulu sebelum barang dikirim, ternyata setelah di transfer barang tak kunjung datang, dan oknum penipu terus mengulur waktu untuk mengembalikan dana yang di transfer.


"torang so transfer uang pembelian minuman full, dari hari pertama ini oknum penipu cma tunda-tunda mo antar barang, padahal torang mo pake minuman ini untuk ibadah Natal sebagai bingkisan, memang nda ada hati ini panipu, serta minta refund uang dia ulur trus sampe ibadah natal selesai tidak juga dikembalikan sampai sekarang" ujar nindy dan ika korban penipuan.

Foto: bukti transfer ke Rekening pelaku


Tak sampai disitu, beberapa korban juga sempat mendatangi rumah Terlapor untuk meminta kembalikan uang tersebut. namun, bukannya menanyakan kronologis yang terjadi, mereka malah diusir oleh orang tua pelaku yakni bapaknya. 

Saat ini laporan dugaan penipuan ini sudah di laporkan di SPKT Polresta Manado, dan menjadi miris karena hal ini diduga dilakuan oleh anak dari oknum yang akan menjadi teladan nantinya bila terpilih dalam pencalegkan di Kab.Sitaro.

(**)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com