LATEST POST

latest

Ronny Sompie di Doakan dan Diberkati Puluhan Gembala di Ibadah GPdI Desa Lolah

Senin, 18 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH bersama istri tercinta Dyah Iswarini kali ini diberkati dan mendapatkan doa khusus dari puluhan gembala di Ibadah gereja Pantekosta Indonesia yang ada di Kabupaten Minahasa, Kecamatan Tombariri Timur, Desa Lolah, Minggu (17/12/2023). 

Eks Kadiv Humas Polri dari Partai Golkar ini saat ini berjuang sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Sulut nomor urut 3. 


Dalam momen tersebut, para pendeta yang hadir dipimpin oleh Gembala Pdt. Dra. Olfien Pangkey-Ticolalu, S.Th. tampak mengelilingi Ronny Sompie dengan posisi tangan memberkati.

Sekitar dua puluhan gembala memberikan energi positif dan doa untuk memudahkan perjuangan Ronny Sompie menuju Gedung DPR RI. 

Mereka dengan khusyuk mempersembahkan doa kepada Sang Juru Selamat Tuhan kita yesus Kristus. 

Adapun beberapa di antara puluhan gembala itu naik ke panggung, sementara sisanya mendoakan dari bawah panggung di depan kursi masing-masing.

Tidak hanya para gembala, tetapi para jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut pun turut larut dalam doa, ikut mendoakan agar sang Tuama Maleos ini diberikan kemudahan membawa aspirasi rakyat Sulut ke ruang paripurna DPR RI.

Dalam khotbahnya, Gembala PS Dr. David Aroran MTh, mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat memimpin ibadah yang dihadiri oleh jemaat dari berbagai tempat, tak terkecuali Jenderal Ronny Sompie beserta istrinya, Dyah Iswarini.

Ia berharap bahwa anak muda di Desa Lolah terinspirasi dengan kesuksesan Jenderal Ronny Sompie, yang turut memimpin daerahnya dengan baik. 

Terakhir, ia berharap bahwa doa para gembala akan memuluskan langkah sang Jenderal meraih kesuksesan sebagai Anggota DPR RI dan mampu membawa aspirasi rakyat Sulut dengan baik ke tingkat nasional.

Momennya tidak begitu baru bagi Ronny Sompie dan keluarga, mengingat hal serupa pernah terjadi saat dirinya baru dimutasi dari Dirjen Imigrasi. 

Ribuan orang hadir untuk mendoakan sang Jenderal. Ronny Sompie, putra Minahasa Utara ini pun didoakan oleh Pendeta dari berbagai denominasi.

Banyak peserta yang terharu dan larut dalam tangis karena mereka tahu betapa baiknya Ronny Sompie dan doa dari para gembala pun diharapkan dapat membawa keberkahan dan kemudahan untuk langkah kerja politik sang Jenderal di DPR RI. 

Semoga doa gembala di GPdI Desa Lolah turut menginspirasi masyarakat Sulut untuk mencapai kesuksesan seperti yang didapatkan oleh Jenderal Ronny Sompie. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com