LATEST POST

latest

Masyarakat Desa Pindol Apresiasi Program Baik Pemerintah Pusat Bangun Bendungan Lolak

Kamis, 21 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kinerja pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo kini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Pindol, Desa Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Salah satunya masyarakat Rahmat Algaus selaku LSM Laskar Merah putih Desa Pindol. Menurutnya, progam pemerintah pusat sangat baik dalam untuk membangun daerah. 

"Masyarakat Desa pindol mendukung program pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, serta senantiasa menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," Kata Rahmat. 

Diketahui, bendungan lolak sangat bermanfaat bagi masyarakat Bolaang Mongondow untuk dapat mengisi air irigasi kurang lebih 2.214 hektare lahan sawah. Juga penyediaan air baku 500 liter perdetik dan paling penting pengendalian banjir di Desa Lolak yang setiap tahun saat musim hujan terjadi banjir. 

Adapun, pembangunan bendungan Lolak ini bisa mampu memperkuat ekonomi yang ada di Sulawesi Utara khususnya Bolaang Mongondow 

Diapun berharap pembangunan Bendungan Lolak ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat Bolaang Mongondow, karena Pada Umumnya Sulawesi Utara khususnya Bolmong adalah sumber pangan masyarakat di Sulut. 

***) 





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com