LATEST POST

latest

Ronny Sompie Beri Penghiburan di Acara Duka Alm Pdt Davy Mario Marlangki Purukan :Pelayanan 27 Tahun Almarhum Jadi Pendeta Sangat Baik

Selasa, 19 Desember 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH hari ini menghadiri acara duka di keluarga Purukan-Rumimpunu.

Datang dengan memberi sambutan serta penghiburan bagi keluarga yang ditimpa duka Ronny Sompie sampaikan 27 Tahun Pelayanan Almarhum sebagai Pendeta yang sangat baik, mengayomi jemaat dimana saja pelayanan almarhum.

"yang terhormat Keluarga dari Bapak Alm Pdt Davy Mario Marlangki Purukan,Sth (Ketua BPMJ Gmim EFATA BTN koka - Mapanget), Ibu Dientje Purukan Rumimpunu, SH., MH. (Isteri), Ade Christie Purukan (anak), Ade Ester Purukan (anak), Keluarga Besar Purukan, Keluarga Besar Rumimpunu, Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah GMIM Mapanget IV dan seluruh Pendeta dan Para Hamba Tuhan yang hadir, Para Pendeta dan Wakil Ketua BPMJ serta Seluruh Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM EFATA BTN KOKA - MAPANGET BARAT, Pemerintah Kota Manado, Kec Mapanget Barat serta Para Pelayat Duka Bapak, Ibu dan hadirin yang kami hormati,"kata Sompie. 

"Torang samua hadir dalam ibadah ini untuk memberikan penghormatan kepada almarhum dan juga penghiburan kepada Keluarga almarhum Bpk Pdt Davy Mario Marlangki Purukan,Sth (Ketua BPMJ Gmim EFATA BTN koka - Mapanget)," Tambahnya. 

Diapun meminta semua orang yang hadir untuk berdoa kepada Tuhan Yesus memberikan penghiburan yang sempurna bagi Keluarga terutama ini Dientje dan Anak-anak Christie dan Ester. 

"Amsal 10 : 7 Kenangan kepada orang benar mendatangkan berkat, Berharga di Mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya.” (Mazmur 116:15)," Tutup Sompie. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com