LATEST POST

latest

Kadis Perkim dampingi Walikota Manado terima Kunci Rusunawa dari PD2P Sulut

Rabu, 31 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Masyarakat yang tinggal di Rumah susun sewa (Rusunawa) yang ada di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil sudah mulai berbahagia.

Berkat kinerja pemerintah kota Manado Wali Kota Andrei Angouw dan wakil Wali kota Richard Sualang melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) hari ini boleh menerima serah terima penandatanganan kunci.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dalam Rumah Susun,dan di Hadiri Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi 1,Recky Walter Lahope, Walikota Manado Andrew Angouw,Kepala Dinas Perkim Manado Peter Alexander Eman, As Intel Kejati Sulut Samuel Tandi, Kasatker Stenly Kere, Camat Singkil Fadly Kasim dan Lurah Karame.

Dalam sambutan Walikota Manado mengatakan,Walikota berharap, agar kedepan masyarakat yang tinggal di rusunawa dapat menjaga dan merawat fasilitas yang disediakan dengan baik.

Dan Walikota menambahkan,dengan adanya Rumah susun ini,warga masyarakat Manado yang tidak memiliki Rumah dan Berpenghasilan di bawah bisa tinggal di Rumah Susun ini.

Walikota juga menerangkan, rusunawa Penghargaan adalah rusunawa ke 2 yang dibangun oleh Kementerian PUPR di kota Manado, salah satunya rusunawa Tingkulu.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kunci kepada Walikota.

Dan perlu diketahui,Rusun Penghargaan ini merupakan wujud kolaborasi antara Pemerintah Kota Manado dengan Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulut 1.

Saat Sambutan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi 1, Recky Walter Lahope,pada kesempatan itu menyampaikan,rusunawa Penghargaan mulai dibangun tahun 2022 dengan dengan anggaran sebesar 31 Milyar.

Dan Rusunawa Penghargaan ini dibangun 4 lantai, dilengkapi 60 unit kamar lengkap dengan furniture seperti tempat tidur, meja, kursi dan lemari pakaian.(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com